BeritaKomunitasSumber informasi

“Bunuh-Bunuhan” Mitsubishi Xpander VS Toyota Avanza, HOAX!!

Bunuh-Bunuhan

Mobil Toyota Avanza dijadikan sebagai media promosi kehadiran Low MPV Mitsubishi terbaru. (Foto : Facebook)

Jakarta – Mungkin ada yang bertanya apa keanehan dari gambar atau foto utama di berita ini. Yup, sekilas memang tak ada yang aneh, bahkan sangat terkesan wajar sekali.

Namun bila diperhatikan dengan seksama, tentu semua akan mengerti hal lucu apa yang dimaksud dalam foto tersebut.

Kehadiran low MPV Mitsubishi yang konon akan bernama Xpander baru-baru ini membuat banyak orang berasumsi bahwa Xpander akan berupaya ‘membunuh’ Toyota Avanza yang sampai saat ini masih memegang tampuk kekuasaan di segmen tersebut.

Namun ternyata, dari foto tersebut jelas sekali terlihat justru keduanya justru saling back up, bahu-membahu untuk sama-sama menarik minat konsumen.

Mobil Toyota Avanza menjadi media promosi dengan menempelkan sebuah flyer besar Mitsubishi Xpander di kaca belakang.

Jadi jelas, tak pernah ada istilah ‘bunuh bunuhan’ atau saling hajar antara keduanya. Justru malah yang ada sebuah kerjasama ciamik demi tercapainya target penjualan.

Jadi, selamat untuk Mitsubishi Xpander atas rencananya masuk ke pasar low MPV di Indonesia bulan ini.

Sebaliknya, selamat juga atas Toyota Avanza, yang sampai saat ini tetap dipercaya oleh kompetitor untuk menjadi kendaraan tangguh dan fungsional sebagai kendaraan berpromosi.

Editorial Carmudi Indonesia juga masih menunggu foto Avanza lainnya yang mungkin di kaca belakangnya ada tertempel brosur ataupun flyer Wuling Confero.

Fix, bunuh-bunuhan diantara keduanya itu HOAX!!! (Zie)

 

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts