Home » Berita » Mampir ke Booth Kaca Film Llumar dan CPF1, Anti Karat Protera di Hall Utama GIIAS 2018

Mampir ke Booth Kaca Film Llumar dan CPF1, Anti Karat Protera di Hall Utama GIIAS 2018

kaca film llumar
Mercedes-Benz Unimog menjadi mobil display yang terpasang seluruh produk terbaru dari Llumar, CPF1 dan Protera (Foto: Dhana/Carmudi)

Tangerang Selatan – Untuk pertama kalinya di ajang otomotif akbar sekelas GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, produk kaca film Llumar dan CPF1 bersama produk anti-karat dan pelindung cat Protera, menjadi ‘Gold Sponsors’ dari pameran.

PT Jaya Kreasi Indonesia dengan produk kaca film Llumar dan CPF1 serta PT Terang Parts Indonesia dengan Protera, ingin menunjukkan eksistensinya sebagai perusahaan produk pendukung otomotif terdepan dan terbesar di Indonesia. Khususnya kepada para pelaku industri otomotif Tanah Air dan juga kepada khalayak umum.

Kedua perusahaan membawa ragam produk terbaru serta menawarkan berbagai program penjualan yang menarik dengan harga khusus.

PT Jaya Kreasi Indonesia memanfaatkan eksistensi mereka di GIIAS 2018 dengan memperkenalkan logo baru kaca film CPF1. Perusahaan juga melepas produk kaca film premium untuk mobil penumpang, Llumar STRATOS 30 untuk kaca depan dan STRATOS 15 untuk kaca samping & belakang. Kemudian meluncur juga kaca film CPF1 SUPREME40 untuk kaca depan.

Seluruh produk yang dirilis tersebut telah mengadopsi teknologi Double Nano Ceramic dengan kemampuan ganda penolak panas, tanpa menggangu penggunaan gadget karena sifatnya yang ramah sinyal.

“Garansinya 7 tahun. Jika ada kesalahan fabrikasi seperti berubah warna atau ada garis akan kami ganti. Termasuk kesalahan pemasangan seperti munculnya bubble,” terang Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indoensia, Herry Winata.

Keduanya juga menyiapkan kejutan menarik untuk para pengunjung GIIAS 2018 yang hadir ke booth mereka. Para pengunjung bisa menikmati 1000 makanan dan minuman gratis dan berkesempatan mendapatkan grand prize kupon yang tersembunyi di dalamnya. Hadiah langsung yang disiapkan di antaranya adalah iPad, Apple Watch dan speaker.

kaca film Llumar
Kaca film Llumar dengan produk premium teranyar di GIIAS 2018 (Foto: Dhana/Carmudi)

Kelebihan Anti-Karat dan Pelindung Cat Protera Dibanding Brand Lainnya

Sementara itu PT Terang Parts Indonesia mengklaim bahwa Protera memiliki sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki brand lain dengan produk sejenis.

Di antaranya adalah Protera mengadopsi material yang lebih cepat kering dalam pengaplikasiannya di mobil. Pengaplikasiannya anti-karat Protera juga tidak membuat mobil menjadi terlalu bau. Seperti kasus yang sering ditemukan pasca pengaplikasian anti-karat dari brand lain.

Bila produk sejenis dari brand lain bisa membuat mobil bau hingga satu bulan lamanya, efek bau dari produk Protera diklaim hanya satu minggu saja. Selain itu produk juga sifatnya fleksibel andai mobil mengalami kecelakaan. Lapisan anti-karat Protera akan mengikuti kontur bodi dan diklaim tahan hingga 8 tahun dengan garansi selama 5 tahun.

Tertarik? Langsung temukan produk Llumar, CPF1 dan Protera di booth utama GIIAS 2018 Hall 7/ 7B. (dna)

 

membangun ayla turbo
Previous post
Bawa Ayla Turbo di GIIAS 2018, Daihatsu Janjikan Peningkatan Kualitas Mesin
model baru UD trucks
Next post
Atasi Masalah Logistik, Tiga Model Baru UD Trucks Dikenalkan di GIIAS 2018