Produk

Kaca Film Terbaru V-KOOL, Sanggup Tolak Panas 98%

V-KOOL rilis VK30 dan VK10, cocok untuk kendaraan premium. (Foto: Carmudi/Yongki)

Serang – Pengguna mobil khususnya di segmen premium membutuhkan kaca film dengan penolak panas terbaik. Menjawab kebutuhan tersebut, PT V-KOOL Indo Lestari merilis seri VK30. Kaca film ini diklaim mampu menolak panas sampai dengan 98%.

VK30 dengan kadar kegelapan 50% ini disiapkan untuk kaca depan. Tampilannya yang terlihat lebih gelap bertujuan memberikan ruang privasi dalam mobil. Kaca film terbaru V-KOOL ini tersusun dari 10 lapisan logam termasuk emas dan perak, tujuannya berfungsi untuk menolak panas infra merah dan radiasi ultra violet.

“VK30 memiliki tolak panas (infra-red rejection) 98% dan kegelapan 50% tetap memberikan privasi dalam kabin mobil. Kami yakin produk ini menjadi solusi keinginan konsumen yang menginginkan kaca film dengan tolak panas terbaik,” ucap Linda Widjaja, Vice President V-KOOL Indonesia, Rabu (11/12/2019).

Linda menjelaskan, selain digunakan untuk mobil, kaca film VK30 bisa juga digunakan pada kaca bangunan. Teknologi dalam kaca film ini bisa menolak panas dan meminimalkan penggunaan AC. Kabin pun bisa lebih cepat sejuk dan membuat kerja mesin atau penggunaan listrik lebih efisien.

Dengan kaca film V-KOOL mampu menurunkan panas kabin mobil lebih cepat. (Foto: Carmudi/Yongki)

Bila ingin kaca film yang lebih gelap, V-KOOL juga merilis seri VK10. Kadar kegelapan dari kaca film VK10 mencapai 80%. Linda menyebut bila VK10 memiliki penolak panas tertinggi dari seluruh rangkaian produk VK Series.

“Kombinasi kaca film VK30 di kaca depan dan VK10 di samping akan memberikan pengalaman berkendara paling nyaman. Kaca film ini juga memberikan privasi di dalam kabin mobil,” lanjutnya.

Teknologi Terbaru di Kaca Film VK30 dan VK10

Kaca film VK10 memiliki penampilan warna gelap tanpa efek reflektif yang mencolok. Tingkat kegelapan hingga 80% ini tidak memengaruhi pandangan dari dalam, karena masih tampak jelas. Kabin mendapat tambahan perlindungan silau dan penolak panas yang tinggi.

Produk terbaru V-KOOL diklaim mampu menolak panas hingga 80 persen. (Foto: Carmudi/Yongki)

Seri VK10 diproduksi di Jerman dengan tambahan logam berharga seperti emas, perak, dan iridium oksida. Racikan logam tersebut menghasilkan performa penolakan panas maksimal dengan daya tahan yang baik.

Sementara itu, VK30 untuk kaca depan memiliki warna hitam yang lebih dominan. Ini membuat VK30 cocok untuk pemilik mobil yang butuh privasi personal.

“Komitmen kami memberikan layanan dan produk terbaik bagk konsumen. Kami berupaya memanfaatkan teknologi terbaru dan bahan berkualitas tinggi untuk membuat produk terbaik ini,” tutup Linda.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Pakai Kaca Film Bikin Susah Sinyal, Benarkah?

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts