Komunitas

Kata Komunitas Mobil Wuling Usai Melihat dan Mencoba Almaz RS

Jakarta – Komunitas mobil Wuling Motors (Wuling) diajak untuk melihat langsung Almaz RS di Kawasan Ancol, Jakarta Utara. Kegiatan yang berlangsung Jumat (19/3/2021) ini dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing komunitas mobil Wuling. Di antaranya Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), dan Wuling Almaz Indonesia (WALI).

Dalam kegiatan tersebut, anggota komunitas diberikan kesempatan untuk melihat lebih dekat dan mengendarai Almaz RS. Selain itu, diajak pula mencoba berbagai fitur terbaru dan canggih yang ada di Wuling Almaz RS.

Komunitas Mobil Wuling

Komunitas Mobil Wuling diajak untuk merasakan langsung Almaz RS (Foto: Wuling)

Adapun beberapa fitur canggih yang direkomendasikan untuk dirasakan langsung oleh para anggota komunitas mobil Wuling yaitu Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE), yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assitance System (ADAS).

Fitur ADAS meliputi Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Departure Warning (LDW), Traffic Jam Assistance (TJA), hingga Intelligent Cruise Assistance (ICA).

Sedangkan fitur IoV seperti Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Vehicle Positioning dan Geo fencing Security melalui smartphone, Online Music, serta Internet Messaging App.

“Kami sangat berterima kasih atas kesempatan dari Wuling kepada WALI sebagai komunitas resmi pengguna Wuling Almaz, untuk mencoba secara langsung model flagship Almaz RS dengan teknologi WISE. Inovasi ini semakin memperkuat posisi SUV Wuling ini sebagai mobil yang canggih dan pintar,” ujar Jerry, Ketua Umum WALI dalam keterangan resminya, Senin (22/3/2021).

Pada kesempatan yang sama, Presiden WLCI, Bayu Firmansyah mengungkapkan sangat tertarik dengan fitur ADAS yang tersemat di Amlaz RS

“Dengan hadirnya inovasi ini pada Almaz RS, Wuling menyajikan pengalaman berkendara yang berbeda mendukung mobilitas modern,” kata Bayu.

Komunitas Mobil Wuling

Wuling mengajak Cortezian Indonesia untuk menjajal Almaz RS (Foto: Almaz)

Presiden Cortezian Indonesia, Kuntarto Rachmat juga menyampaikan apresiasinya terhadap fitur Internet of Vehicle di Almaz RS.

“Di era digital dan informasi saat ini, mobil dan pengemudi semakin terkoneksi melalui internet. Hal ini bisa dirasakan melalui teknologi IoV pada Almaz RS, yang mendukung gaya hidup yang up-to-date.” tutur dia.

Wuling Almaz RS Sudah Bisa Dipesan

Sehubungan dengan telah diperkenalkannya Almaz RS, maka Wuling secara resmi sudah membuka keran pemesanan bagi konsumen yang tertarik untuk memilikinya.

“Saat ini, kami telah membuka prebook Wuling Almaz RS melalui Wuling Online Smart Showroom hingga 28 Maret 2021. Pelanggan yang melakukan prebook berkesempatan mendapatkan Smart Gift. Serta Superior Free Maintenance 5 tahun atau 100.000 km untuk 3.000 pembeli pertama,” ungkap Yin Yi selaku Brand and Marketing Director.

Seperti diketahui, Wuling RS hadir dengan sejumlah fitur canggih terbaru untuk menambah kenyamanan penggunannya.

Komunitas Mobil Wuling

Wuling Almaz RS (Foto: Wuling)

Selain itu, dibekali pula tampilan eksterior terbaru lewat penambahan aksesori seperti integrated future eyes LED dan dynamic tail design pada bagian bumper.

Interiornya kini semakin modern dengan fitur wireless charging pad, built in air ionizer, pembaharuan pada tampilan head unit, serta beberapa tombol tambahan pada lingkar kemudi.

 

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

/