Sepeda motor

Kawasaki W175 Kini Punya Warna Baru, Harga Makin Mahal

Jakarta — PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) memberikan warna baru untuk Kawasaki W175 menyambut semester II 2022. Sepeda motor dengan tema klasik modern tersebut kini memiliki warna baru yang lebih trendy dan modern.

Varian yang mendapatkan warna baru terdiri dari W175 SE, W175 Cafe, dan W175 TR. Ketiga varian tersebut masing-masing memiliki warna dan grafis baru yang diklaim bisa menambah daya tarik pecinta sepeda motor Kawasaki di Indonesia.

“Kami memberikan penyegaran berupa warna baru untuk Kawasaki W175 Series. Kawasaki Lovers bisa memilih warna kesukaan mereka di masing-masing line up yang sudah kami tawarkan di Tanah Air,” kata Michael C Tanadhi, Head Sales & Promotion PT KMI dalam siaran resminya.

warna baru kawasaki w175

Untuk W175 SE kini memiliki 3 warna baru yang terdiri dari metallic resplendent silver, metallic matte covert green, dan ebony/black style. Ketiganya menjadi warna yang akan bisa dipilih konsumen di tahun 2022/2023.

Lalu untuk W175 Cafe terdiri dari 2 warna baru yakni gray dan white. Kedua warna tersebut menjadi pilihan bagi pecinta sepeda motor dengan tampilan cafe racer ala sepeda motor custom.

Sementara untuk varian W175 TR hanya terdiri dari 1 warna baru, yakni lime green. Warna yang ada di W175 TR ini menjadi salah satu warna ikon dengan ciri khas hijau bagi Kawasaki.

Lantaran hadir dengan penyegaran berupa warna baru, sepeda motor tanpa indikator bensin tersebut terpantau mengalami kenaikan harga.

Kawasaki membanderol W175 SE dengan harga Rp34,4 juta, lalu W175 Cafe dibanderol Rp35,6 juta, dan W175 TR dibanderol seharga Rp33,4 jutaan. Seluruh harga yang dibeberkan tersebut merupakan harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta dengan pengiriman unit yang akan dilakukan pada akhir Mei 2022.

Sekadar informasi, Kawasaki W175 ini dibekali dengan mesin berkapasitas 177 cc, 1 silinder, bertenaga 12,8 hp @7.500 rpm dengan torsi maksimum 13,2 Nm @6.000 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.

warna baru kawasaki w175

Harga Kawasaki W175 TR 2022 dengan warna baru mengalami kenaikan

Salah satu keunggulan dari sepeda motor ini yakni memiliki desain yang timeless, swingarm model klasik, dan dual shock dengan per yang bisa disetel. Terakhir kali Kawasaki memberikan penyegaran berupa warna baru pada tahun 2018.

Kala itu warna yang dihadirkan terdiri dari storm cloud blue, atau biru muda.

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts