BeritaMobilSumber informasi

Kawasan Bintaro Kini Punya Dealer Jeep Baru

Jakarta – Resmi ditunjuk sebagai Agen Pemegang Merek Jeep di Indonesia, PT Hascar International Motor (Hascar) terus bergerilya. Tak menunggu waktu lama untuk melebarkan sayap melalui perluasan jaringan dealer resmi untuk di beberapa wilayah di Jakarta.

Kali ini menunjuk Nusantara Group sebagai mitra yang dalam kesempatan ini melaksanakan Soft Opening dealer di kawasan Bintaro. Diharapkan dengan penambahan dealer baru ini diharapkan meningkatkan dan memudahkan pelanggan secara resmi mendapatkan layanan pembelian. Baik layanan purna jual dan layanan bengkel di kawasan Bintaro dan sekitarnya

“Kami menghargai komitmen sepenuhnya dari Nusantara Group sebagai salah satu delaer resmi Jeep dengan fasilitas ruang pamer kendaraan kelas dunia yang memenuhi kategori dealer resmi 3S (Sales, Service & Spare Parts),” ujar Ari Utama, Chief Executive Officer, Hascar Group.

Sementara Joe Ferry, Owner Nusantara Group menyambut baik kerjasama ini. Pihaknya memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta melalui Jeep Bintaro Nusantara Group sebagai dealer resmi.

Fasilitas Dealer

Dealer baru ini masuk dalam kategori 3S (Sales, Service dan Spare Parts). Diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan konsumen apakah itu membeli Jeep baru atau sekedar mengganti oli.

Pembukaan dealer ini sebagai langkah strategis yang menjadi rangkaian pembukaan dealer resmi Jeep di Jakarta dan sekitarnya. Rencanannya akan ada lima dealer di Jakarta hingga tahun ini selain juga beberapa dealer resmi di luar kota Jakarta. Akan segera bergabung di beberapa kota seperti Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan dan Kalimantan.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts