BeritaMobilProdukSumber informasi

Kejar Moment Mudik Lebaran NMI Luncurkan Penyegaran Datsun Go dan GO+

Jakarta – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku pemegang merek Datsun di Indonesia secara resmi meluncurkan New Datsun GO dan GO+ di Jakarta, Senin (7/5/2018). Keduanya tampil baru (major change) dibanding model sebelumnya.

Dengan perubahan tampilan membuat New Datsun GO dan GO+ diklaim lebih nyaman dikendarai. Serta memberikan pengalaman baru dalam berkendara.

“Kedua model baru ini menawarkan pengalaman Datsun yang baru bagi pelanggan kami,” ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur NMI, saat peluncuran (6/5).

New Datsun GO dan GO+ mendapat sejumlah perubahan baik di sektor eksterior maupun interior. Model baru ini mengusung desain eksterior lebih berkelas dan menarik.

Tambahan bumper depan dan belakang yang baru membuat tampilannya terlihat sporty. Sementara interiornya memiliki dahsboard yang sudah di desain ulang serta lebih modern dengan tambahan head unit layar sentuh 6,75 inci di kedua model.

“Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang tetap kompetitif. New Datsun GO dan GO+ jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya,” terang Koito.

Sudah Bisa Dipesan

Dengan peluncuran New Datsun GO dan GO+ maka konsumen sudah bisa memesan kedua model baru tersebut. Perusahaan telah mengirim New Datsun GO dan GO+ ke seluruh diler resmi Datsun di seluruh Indonesia.

“Sudah kami display di dealer dan unit test drivenya juga sudah ada,” ujar Christian Abraham Gandawinata, Head of Marketing Datsun Business unit.

Christian menambahkan bagi konsumen yang sudah memesan New Datsun GO dan GO+ akan menerima unit dalam waktu dekat. Sehingga sangat memungkinkan dapat digunakan sebagai kendaraan untuk mudik.

“Memang mometum yang kita ambil ya agar bisa dipakai mudik. Memang dalam pemberian unit ke konsumen ada prosesnya. Tentunya kami sudah siapkan stok New Datsun GO dan GO+ di diler,” tambah dia.

Harga yang ditawarkan untuk masing-masing model beragam dengan tingkat kenaikan harga sekira Rp5 juta dibanding generasi sebelumnya.

Datsun GO+ MPV tersedia dalam empat varian seperti 1,2 D MT Rp112,380 juta, 1,2 A MT Rp119,99 juta. Sementara 1,2 T MT Rp128,99 juta, dan 1,2 T Style MT Rp133,99 juta.

Sementara Datsun GO hatchback tersedia tujuh varian, di antaranya 1,2 D MT Rp102,99 juta, 1,2 A MT Rp110,99 juta, 1,2 A CVT Rp126,49 juta, 1,2 T MT Rp122,99 juta, 1,2 T CVT Rp138,49 juta, 1,2 T Active MT Rp126,69 juta, dan 1,2 T Active CVT Rp142,19 juta.(dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts