Berita

Kembangkan Ekosistem Mobil Listrik, Diler MG Mampang Dilengkapi Charging Station

Jakarta — Demi memenuhi kebutuhan akan kendaraan listrik MG Motor Indonesia meresmikan diler baru di kawasan Mampang, Jakarta Selatan yang dilengkapi dengan infrastruktur mobil listrik.

Diler yang berdiri di atas lahan seluas 1.000 meter persegi ini hadir dengan 12 service bay dengan mengusung konsep sales, service, dan spare part (3S).

Bangunan 3 lantai ini juga akan dihiasi oleh 7 unit display yang dapat dilihat pengunjung.

diler mg mampang

Arief Syarifudin PR & Marketing Director MG Motors Indonesia mengatakan diler MG Mampang ini dibekali dengan infrastruktur mobil listrik.

Hal itu dapat dilihat dengan adanya charging station di area luar.

Adanya titik pengecasan ini bertujuan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pemilik mobil listrik MG.

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan ekosistem mobil listrik di Indonesia, termasuk untuk model MG4 EV yang siap dipasarkan di Indonesia,” ujarnya saat ditemui, Rabu (29/3/2023).

Keberadaan infrastruktur di diler MG Mampang menjadi bukti nyata kesiapan MG di era mobilitas yang semakin berkembang.

“Kami ingin agar pelanggan worry-free. Jangan khawatir, karena MG selalu understand you dengan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna maupun calon pengguna kendaraan MG,” sambung Arief.

Ia juga mengatakan bahwa seluruh teknisi di diler tersebut telah memiliki sertifikasi dalam melayani perawatan kendaraan listrik.

Selain itu, MG telah mempersiapkan infrastruktur pengisian baterai di seluruh diler termasuk di MG Mampang yang saat ini menjadi titik tolak keberangkatan MG4EV ke seluruh pelosok Tanah Air.

diler mg mampang

Prosesi pelepasan test drive MG4EV dari Mampang, Jakarta Selatan menuju Bandung, Jawa Barat, Rabu (29/3/2023)

Usai meresmikan diler di Mampang, MG juga kemudian mengajak rekan-rekan media untuk merasakan langsung performa MG4EV dari Jakarta menuju Bandung, Jawa Barat.

Sesi test drive ini diharapkan bisa memberikan gambaran mengenai produk terbaru mereka kepada rekan media.

Melalui kegiatan ini MG berharap bisa menjadi langkah besar dan penting dalam menghadapi tantangan masa depan dan meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap sebuah produk dan teknologi.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts