Home » Berita » Kenali Produk Canggih Wuling Lewat Simulator, Ini Ada di GIIAS 2019

Kenali Produk Canggih Wuling Lewat Simulator, Ini Ada di GIIAS 2019

GIIAS 2019

Wuling Simulator

Tangerang Selatan – Ada yang unik bila berkunjung ke booth Wuling Motors di hall 3H, ICE, BSD, Tangerang Selatan. Di mana pengunjung pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 tidak hanya bisa melihat secara dekat produk-produk Wuling Motors. Namun juga dapat merasakan teknologi terbaru Wuling Motors melalui simulator canggih.

Lewat simulator canggih yang didesain layaknya sebuah kabin mobil ini, para pengunjung akan diajak mengenal teknologi terbaru Wuling Motors yang sudah diterapkan di China. Teknologi baru tersebut mulai dari Artificial Intelligence Voice Interaction, Real Time Traffic Navigation, Smart Speed Limit Aid, Urban Smart Car, Auto Emergency Brake, Adaptive Cruise Control, serta Lane Keeping Assist.

“Dalam kesempatan ini kami ingin memperkenalkan berbagai fitur canggih yang telah dimiliki oleh Wuling melalui Wuling Technology Experience. Mari kunjungi booth Wuling dan beyond mobility Area, serta rasakan pengalaman Drive For A Better Life bersama kami,” ujar Dian Asmahani, Senior Brand Manager Wuling Motors.

Ingin Merasakan Teknologi Wuling?

Simulator Wuling
Simulator Wuling yang bisa di coba oleh pengunjung GIIAS. Foto/Carmudi.

Siapa saja boleh merasakan langsung teknologi terbaru Wuling Motors. Syaratnya sangat mudah pengunjung cukup datang ke meja registrasi yang posisinya tidak jauh dari ruang simulator.

Isi data diri mulai dari nama hingga alamat email. Setelah itu menunggu giliran untuk masuk keruang simulator. Ketika berada di dalam ruangsimulator pengunjung akan dibimbing oleh satu orang PIC atau Person In Charge.

Wuling Simulator

Tidak hanya bisa merasakan langsung teknologi terbaru Wuling Motor, pengunjung juga akan memperoleh bingkisan menarik usai keluar dari ruang simulator.

“Kalau mau dapat bingkisan nanti foto di simulator lalu posting ke instastory, lalu tag instagram wuling Motors Indonesia. Kalau instal my wuling+ nanti bisa dapat dua kali hadiah,” ujar Naomi, PIC simulator Wuling Technology Experience saat ditemui Carmudi di booth Wuling Motors.

Beyond Mobility Area

Wuling Simulator

Selain simulator Wuling Technology Experience, Wuling Motors juga menyediakan satu unit Almaz dengan Wuling Indonesian Command (WIND) di Beyond Mobility Area. Lokasinya berada di di Test Drive B (Loading Dock Hall 5-6).

WIND telah mendukung bahasa Indonesia sehari-hari, untuk menyalakan, mematikan, atau mengatur beragam fitur kendaraan. Mulai dari pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio. Serta bisa juga melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi misalnya Wuling Link ataupun TPMS, sampai dengan informasi waktu dan tanggal.

Beragam penjelasan mengenai WIND pun akan disampaikan oleh tim untuk membantu pengunjung mengenal lebih dalam fitur canggih ini. Nah, sangat menarik, jadi Anda akan lebih tahu lebih dalam produk Wuling. (dol)

Previous post
Promo Daihatsu di GIIAS 2019 Paling Kecil, Andalkan Cicilan 8 Tahun
Accura pembungkus kulit jok kasih diskon spesial di GIIAS 2019.
Next post
Accura Kasih Diskon Spesial Pembungkus Kulit Jok di GIIAS 2019