Home » Berita » Keren, Cek Kondisi Mobil DFSK Pelanggan Tak Perlu ke Diler

Keren, Cek Kondisi Mobil DFSK Pelanggan Tak Perlu ke Diler

Layanan DFSK Flight Service (Foto: DFSK)

Jakarta – Melayani konsumen setia yang belum terjangkau oleh diler, PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia kembali melanjutkan layanan DFSK Flight Service. Lewat program tersebut pemilik mobil DFSK mulai dari Glory 580, DFSK Glory 560, dan Super Cab bisa melakukan pengecekan kondisi kendaraan sekaligus perbaikan tanpa harus jauh-jauh mencari diler resmi mobil DFSK.

Program ini sengaja dilanjutkan karena mendapat sambutan baik dari pelanggan DFSK di kota-kota sebelumnya. Sebanyak kurang lebih 100 konsumen memanfaatkan program layanan purna jual ini.

“DFSK Flight Service mendapatkan apresiasi positif dari konsumen kami, hingga tak terasa sudah dilakukan di 50 titik area. Acara ini telah digelar di beberapa daerah seperti Bogor, Karawang, Medan, Lampung, Bali, Riau, Bandung dan Surabaya. Apresiasi, kepuasan, serta menjaga kondisi kendaraan konsumen selalu menjadi motivasi DFSK dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh konsumen di manapun mereka berada,” ujar Service Operational Manager of Customer Service Department PT Sokonindo Automobile, Andriansyah, dalam keterangan resminya.

Lokasi dan Proses Pelayanan DFSK Flight Service

Kali ini, DFSK Flight Service berada di Icon Mall Gresik, Jalan DR Wahidin Sh, Sumber Baru, Kembangan, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Program Flight Service di Gresik kali ini mendapatkan dukungan penuh dari mitra diler DFSK di Jawa Timur yaitu Manang Sejahtera Abadi. Diler ini menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional yang sudah lulus sertifikasi DFSK, beserta peralatan kerja yang canggih dan modern, dan jaminan suku cadang orisinal yang nantinya akan tersedia di lokasi. Sehingga konsumen yang ikut serta tidak perlu khawatir mengenai kualitas pengerjaan yang dilakukan.

Layanan DFSK Flight Service (Foto: DFSK)

Agar mempermudah proses pelayanan DFSK Flight Service, pihak diler akan menghubungi konsumen dan melakukan perjanjian melalui telepon. Dari situ diler akan menanyakan kondisi mobil hingga memastikan waktu kedatangan konsumen ke lokasi servis.

“Kami berharap DFSK Flight Service bisa membantu konsumen DFSK di Gresik melalui pelayanan yang cepat dan mudah dijangkau dengan tetap menjaga kualitas pelayanan tinggi yang sudah kami terapkan di bengkel resmi. Program ini adalah bentuk tanggung jawab serta inovasi layanan kami dalam memberikan kepuasan pelanggan seperti orientasi kami berbisnis di Indonesia yakni All for Customers,” tutup Andriansyah.

Garansi Mobil DFSK

DFSK memiliki dua mobil penumpang yang dipasarkan di Indonesia yaitu Glory 580, dan DFSK Glory 560. Keduanya memiliki garansi sangat panjang yaitu 7 tahun atau 150 ribu kilometer. Dengan pemberian garansi hingga 7 tahun itu, menjadikan keduanya sebagai kendaraan pertama di Indonesia yang memberikan garansi terpanjang. Adapun alasannya karena pihak DFSK ingin membuktikan bila kualitas produk yang ditawarkan ke konsumen sangat baik.

Lantas bagaimana dengan mobil pikap DFSK Super Cab? Garansinya lebih singkat ketimbang Glory 580, dan DFSK Glory 560 yaitu tiga tahun atau 120 ribu kilometer, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Menariknya garansi tersebut tidak diperoleh di kendaraan komersial merek lain.

Glory 560 jadi penyumbang terbanyak pemesanan DFSK. (Foto: Carmudi/Yongki)

“Karena ini kendaraan komersial tapi tetap saja kami masih memberikan garansi lebih baik. Di Super Cab kami berikan fasilitas garansi selama 3 tahun atau 120 ribu kilometer. Ini agak lebih menarik karena kompetitor garansinya 3 tahun atau 100 ribu kilometer,” ujar Sugiartono, Aftersales Technical Training Supervisor PT Sokonindo Automobile kepada Carmudi baru-baru ini.

Garansi 3 tahun atau 120 ribu kilometer yang diberikan meliputi beragam komponen utama. Mulai dari mesin hingga aksesori.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Dibuat di Indonesia, DFSK Super Cab Segera Diekspor ke Filipina

Previous post
Soal Fitur Keamanan di New Calya yang Tidak Bertambah, Toyota: Sudah Cukup
Para motor modifikasi di ajang Honda Modif Contest 2019 di kota Bandung, Jawa Barat.
Next post
Honda Modif Contest 2019 Digelar, Modifikator Jawa Barat Siap Diadu