Home » Berita » Keren! DFSK Resmikan 11 Diler dalam Sehari

Keren! DFSK Resmikan 11 Diler dalam Sehari

Diler DFSK Pondok Indah saat seremonial peresmian 11 diler di Indonesia. (Foto: Carmudi/Santo)

Jakarta – PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil DFSK di Indonesia terus melebarkan jaringan penjualannya. Memanfaatkan momen tanggal 11 bulan 11, DFSK meresmikan sebanyak 11 diler resmi dalam sehari. Seremonial peresmian 11 diler resmi mobil DFSK dilakukan di diler DFSK Pondok Indah.

Adapun ke-11 diler yang diresmikan yaitu DFSK Pondok Indah, DFSK Tangerang, DFSK Pluit, DFSK MT Haryono, DFSK Sidoarjo, DFSK Kupang, DFSK Manado, DFSK Palu, DFSK Gorontalo, DFSK Kendari, dan DFSK Makassar. Seluruh diler resmi mobil DFSK yang baru berada di bawah naungan main dealer PT Auto Indo Utama (AIU).

“Kami ingin menunjukkan keseriusan komitmen DFSK di Indonesia dengan meresmikan 11 diler secara bersamaan yang tersebar di berbagai wilayah di sepanjang nusantara. Semuanya siap untuk memberikan pelayanan terbaik melalui kendaraan-kendaraan yang berkualitas, fasilitas yang lengkap dan modern, serta ditunjang dengan sumber daya manusia profesional untuk memastikan kepuasan pelanggan terhadap DFSK,” ungkap Franz Wang Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, di diler DFSK Pondok Indah.

Dengan bertambahnya 11 diler resmi mobil DFSK, kini DFSK memiliki 75 jaringan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Semua diler baru memiliki standar pelayanan 3S (sales, service, dan spare part) untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen DFSK. Para konsumen cukup datang ke diler untuk pembelian, perawatan dan perbaikan, hingga mencari suku cadang resmi untuk semua kendaraan DFSK.

Deretan mobil produk unggulan DFSK di Indonesia. (Foto: Carmudi/Santo)

Seluruh pengerjaan perbaikan kendaraan konsumen, baik DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, serta DFSK Super Cab menggunakan peralatan canggih dan dioperasikan oleh sumber daya manusia yang sudah dilatih dan profesional.

“Bertambahnya diler DFSK yang beroperasi di berbagai daerah akan memperkuat eksistensi di Indonesia dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen. Dengan bertambahnya outlet DFSK akan membuat kami percaya diri dalam menargetkan penjualan ke depannya,” sambung Franz Wang.

Peluang Besar

Seremonial peresmian 11 diler DFSK di diler Pondok Indah. (Foto: Carmudi/Santo)

Mitra diler DFSK, PT AIU berani langsung membuka 11 diler mobil karena melihat peluang besar yang dimiliki oleh kendaraan-kendaraan DFSK untuk bersaing di pasar otomotif Tanah Air.

“PT AIU ini sudah memiliki pengalaman panjang di dunia otomotif, dan melihat peluang besar hadir bersama dengan DFSK di Indonesia. Kami yakin dengan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi dan padat teknologi modern, investasi pabrik yang besar di Cikande, Banten, dan dukungan manajemen yang berorientasi terhadap kepuasan konsumen membuat PT AIU mantap berbisnis bersama DFSK di Tanah Air,” ungkap Andee Yoestong selaku Direktur Utama PT AIU.

Seluruh diler yang berada di bawah PT AIU ditargetkan bisa berkontribusi secara positif dalam meningkatkan merek DFSK di Indonesia. Baik terkait kepuasaan konsumen, hingga mendukung volume penjualan hingga 25% dari total pasar DFSK secara nasional.

Ke depannya PT AIU berencana melakukan ekspansi pada 2020, dengan membuka empat diler mobil DFSK baru di sejumlah daerah. Ekspansi ini dilakukan untuk menjangkau kota-kota kecil secara maksimal.

PT AIU juga akan melengkapi varian dilernya mulai dari 1S (layanan penjualan), Butik Store (layanan penjualan di lokasi pertokoan eksklusif) dan mini store (layanan penjualan khusus display Super Cab).

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Ternyata, DFSK Jual Glory 560 Lima Penumpang Harga di Bawah Rp200 Juta

Previous post
Ternyata, DFSK Jual Glory 560 Lima Penumpang Harga di Bawah Rp200 Juta
Next post
Jelang Tutup Tahun, DFSK Masih Punya 15 Diler Lagi yang Akan Dibuka