Home » Berita » Keren! Referensi Modifikasi Mitsubishi Xpander Tanpa Hapus Garansi

Keren! Referensi Modifikasi Mitsubishi Xpander Tanpa Hapus Garansi

modifikasi Mitsubishi Xpander

Tangerang – Di area parkir Summarecon Mall Serpong yang disulap jadi wahana karnaval, berjejer mobil-mobil keren hasil modifikasi Mitsubishi Xpander. Unit-unit modifikasi ini merupakan buah tangan komunitas Xpander Mitsubishi Owner Club (XMOC). Mejengnya modifikasi Xpander ini dianggap spesial untuk masuk ke penutupan Mitsubishi Xpander “Tons of Real Happiness” (ToRH) di Tangerang.

Totalnya ada enam unit Xpander yang dimodifikasi dengan tema dan gaya yang berbeda. Kendati memiliki beragam perbedaan, tapi semua mobil ini memiliki konsep yang sama. Konsep futuristik, tough, sporty, dinamis dengan personalisasi cutting edge disesuaikan dengan minat dan hobi setiap pemiliknya.

Modifikasi Mitsubishi Xpander Tidak Menghapus Garansi

Pihak PT MMKSI selaku penyelenggara campaign  9 kota ToRH di seluruh Indonesia diketahui sengaja menghadirkan unit modifikasi Xpander ke dalam acara. Menurut pihaknya, dengan kehadiran keenam unit modifikasi ini bisa menjadi referensi modifikasi tanpa harus kehilangan garansi.

“Konsumen memiliki hak untuk menggunakan dan melakukan modifikasi pada kendaraan yang dimilikinya, namun tentu saja modifikasi yang dilakukan harus disesuaikan dengan peraturan dan perundangan yang berlaku,” ujar Boediarto selaku Head of Technical Service Department PT MMKSI yang juga hadir di penutupan ToHR, Jumat (25/1) lalu.

“Jaminan garansi kendaraan tetap berlaku sepanjang hasil investigasi tidak ditemukan kaitan antara kerusakan dengan modifikasi, sesuai syarat dan ketentuan merujuk pada service booklet kendaraan,” lanjutnya.

Modifikasi Mitsubishi Xpander Unik

modifikasi Mitsubishi Xpander

Dari keenam unit modifikasi Mitsubishi Xpander ini, salah satunya adalah “Si Ganteng” miliki Rio Panduwinata. Keunikan Xpander varian Ultimate AT yang bergaya estetis serta fungsional ini diklaim sebagai Xpander dengan ubahan modifikasi suspensi udara pertama di dunia berkonsep “Down to Earth”. Ketinggian suspensi pun disebut dapat diatur dengan tombol manual atau via aplikasi Android.

modifikasi Mitsubishi Xpander

Di sampingnya, modifikasi Mitsubishi Xpander “IRON X-17” tidak kalah unik. Mobil milik Andre Loing ini merupakan Xpander varian Ultimate AT juga dengan modifikasi yang terinspirasi superhero Iron Man. Modifikasi dilakukan dengan mengubah tone dan warna Xpander sesuai dengan warna khas Iron Man.

Previous post
Makin Agresif, Wuling Motors Targetkan Punya 120 Dealer Tahun Ini
Next post
Perawatan Honda Tiger, Penyakit Tangki Bocor Bawaan Bisa Diatasi