Home » Sepeda motor » Keren, Vespa Sekarang Punya 7 Warna Baru

Keren, Vespa Sekarang Punya 7 Warna Baru

Warna yang baru pada model ini adalah Blue Vivace
Warna yang baru pada model ini adalah Blue Vivace

Jakarta – Vespa merupakan salah satu skuter dengan gaya yang cukup keren. Biasanya sepeda motor ini hadir dengan warna-warna yang cukup mencolok. Memasuki pertengahan 2020, Vespa kembali hadir dengan warna baru. Ada 7 warna baru yang ditawarkan untuk merek asal Italia ini.

PT Piaggio Indonesia (PID) pun merilis ketujuh warna baru ini untuk pasar Indonesia. Diharapkan dengan adanya 7 warna baru ini dapat lebih sesuai dengan emosional pemilik Vespa. Ketujuh warna yang ditawarkan ini terdiri dari beberapa model yang ada di Tanah Air.

Mulai dari Vespa Primavera i-get ABS. Model ini mendapatkan warna baru bernama Green Relax. Di negara asalnya, warna ini lebih dikenal dengan nama Latte Menta. Warna ini terinspirasi dari minuman sirup mint dan susu. Serta warna ini juga lebih menonjolkan sisi Italia yang sebenarnya. Selain itu, ada juga Vespa Primavera S i-get ABS.

Inspirasi dari Model Tahun Tua

Warna yang baru pada model ini adalah Blue Vivace. Warna biru ini lebih menggambarkan kesan kebebasan, intuisi serta penuh imajinasi. Lain halnya dengan Vespa Sprint i-get ABS yang memiliki 2 warna baru, Scarlatto dan Red Scarlatto. Warna red scarlatto ini didedikasikan kepada Vespa Corsa 98 Circuito tahun 1947 yang pertama kali memakai warna tersebut.

Vespa GTS dengan kelir baru yang lebih spesial
Vespa GTS dengan kelir baru yang lebih spesial

Untuk Vespa Sprint S i-get ABS, warna barunya terdiri dari Yellow Sole dan Black Opaco. Sedangkan model Vespa GTS Super 150 i-get ABS memiliki warna baru Grey Stile. Warna ini diambil dari warna yang sudah menjadi identitas Vespa sejak tahun 1946. Lalu, warna terakhir datang dari model Vespa LX 125 i-get. Model Vespa LX memiliki warna anyar dengan nama sebutan Yellow Lime.

Tone warna yang lebih mirip pastel kuning ini membuatnya terlihat lebih keren. “Kehadiran warna baru ini membuat lebih banyak kebebasan pada pecinta Vespa. Karenanya, rangkaian warna ini senantiasa memberikan kesenangan dan sensasi pada setiap perjalanan,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT PID.

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

Previous post
Masih Ada Waktu, Beli Mobil Baru Toyota Dapat Potongan Cicilan
Next post
Merugi, Mitsubishi Motors akan Kurangi Pegawai dan Tutup Diler