Home » Berita » Kesempatan Menarik, DFSK Permudah Tenaga Medis yang Ingin Membeli Mobil Baru

Kesempatan Menarik, DFSK Permudah Tenaga Medis yang Ingin Membeli Mobil Baru

Glory 560 jadi penyumbang terbanyak pemesanan DFSK. (Foto: Carmudi/Yongki)

Jakarta – Sebagai ucapan terima kasih atas kerja keras tim medis, PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mobil merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia menghadirkan program penjualan menarik. Melalui program Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia, DFSK menawarkan kemudahan membeli mobil baru bagi para tenaga medis. Tak cuma itu, bagi para tenaga medis yang memiliki mobil DFSK bisa menikmati paket layanan purna jual dengan biaya ringan.

“Kami dari DFSK ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para tenaga medis yang terus berjuang dalam tiga bulan ke belakang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19 di Indonesia. Di kesempatan ini, izinkan kami juga turut membantu mobilitas para tenaga medis melalui program Apresiasi Terbaik Kami Untuk Tenaga Medis Indonesia yang menawarkan kepemilikan kendaraan dengan skema yang mudah dan ringan,” ucap Riccy Yanto Salim, Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya.

Adapun promo yang ditawarkan berupa bunga 0% untuk cicilan kendaraan selama 1 tahun. Kemudian bunga 1% untuk konsumen yang membeli kredit mobil degan tenor 2 tahun, dan bunga cukup 2% untuk kredit kendaraan dalam jangka waktu 3 tahun. Bunga spesial ini berlaku untuk down payment minimal 30%.

Di samping mendapat keringanan bunga, para tim medis juga berhak mendapatkan gratis perawatan selama 2 tahun/50.000 km, dan hadiah berupa masker serta sarung tangan medis.

Program ini hanya berlaku bagi konsumen yang membeli DFSK Glory 560 dan Glory 580 periode 19 Juni sampai dengan 28 Agustus 2020. Untuk mendapatkan penawaran dari program khusus ini, konsumen cukup menghubungi atau mendatangi diler resmi mobil DFSK terdekat.

“Kami bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan ternama Maybank Finance Indonesia. Para tenaga medis dapat memiliki Glory Series dengan angsuran mulai dari 4 juta-an dan cukup menunjukan tanda pengenal sebagai tenaga medis maka sudah berhak mengikuti program khusus ini,” tutup Riccy.

Paket Layanan Purna Jual

Bagi para tenaga medis yang sudah memiliki DFSK tetap mendapatkan penawaran khusus berupa perawatan dan pengecekan rutin. Pabrikan yang bermarkas di China ini menawarkan kemudahan dan keringanan bagi tenaga medis yang ingin melakukan perawatan kendaraannya.

Bengkel resmi DFSK (Foto: DFSK)

Setidaknya ada lima layanan yang bisa dimanfaatkan, mulai dari Free Check Up untuk pemeriksaan 40 komponen secara gratis, Free Maintenance, Worry Free Protection, diskon spare part 10 persen, dan layanan gratis Home Service atau Pick up & Delivery.

Layanan DFSK Peduli Tenaga Medis bisa didapatkan di seluruh jaringan bengkel resmi DFSK di Indonesia hingga 28 Juni 2020.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Fuel Pump Rentan Mati, Ribuan Nissan Livina Keluaran 2019 Kena Recall

Previous post
Kemenperin Meluncurkan Kampanye Gerakan Otomotif Nasional
Next post
Pemilik Xpander Tangan Kedua Pemberitahuan Recall Melalui Mobile Phone