Home » Mobil » Tak Perlu Risau, Hal ini Bikin Pemilik DFSK Glory 560 Merasa Tenang

Tak Perlu Risau, Hal ini Bikin Pemilik DFSK Glory 560 Merasa Tenang

Bengkel resmi DFSK (Foto: DFSK)

Jakarta – Sebagai pendatang baru, pabrikan mobil Dongfeng Sokon (DFSK) disebut selalu berupaya menjaga kualitas pelayanan. Salah satunya adalah pada layanan purna jual yang selalu menyediakan berbagai suku cadang fast dan slow moving. Layanan ini tersedia untuk semua produk DFSK, termasuk anggota keluarga barunya, Glory 560.

Ketersediaan suku cadang diyakini dapat memberikan ketenangan kepada konsumen khususnya pemilik mobil DFSK Glory 560. Tidak hanya rasa tenang, konsumen juga bisa merasa aman dan nyaman, karena kondisi kendaraan selalu optimal untuk digunakan sehari-hari tanpa perlu risau menunggu ketersediaan suku cadang.

“Kami memastikan seluruh layanan purna jual DFSK Glory 560 dengan menjamin ketersediaan suku cadang, baik untuk yang bersifat fast moving dan slow moving. Konsumen cukup datang ke satu tempat untuk bisa mendapatkan seluruh pelayanan purna jual yang dibutuhkan, mulai dari perawatan berkala, perbaikan kerusakan, ketersediaan suku cadang, hingga klaim garansi super 7 tahun yang diberikan kepada DFSK Glory 560,” ungkap Technical Service Manager PT Sokonindo Automobile (DFSK) Sugiartono.

Guna menambah rasa tenang pemilik mobil Glory 560, DFSK memastikan seluruh bengkel resmi sudah menyediakan suku cadang yang bersifat fast moving. Di antaranya kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitu juga dengan suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca.

DFSK Glory 560 (Foto: Santo/Carmudi)

Lebih Dari 70 Bengkel Resmi

Saat ini DFSK memiliki lebih dari 77 bengkel resmi dan 19 authorized workshop yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Semuanya diklaim memiliki standar kualitas yang sama, seperti jaminan suku cadang asli dan didukung oleh mekanik-mekanik tersertifikasi.

Namun, perlu disampaikan juga untuk suku cadang slow moving tidak selalu tersedia di bengkel resmi.

“Bagi suku cadang slow moving yang tidak tersedia di bengkel resmi, konsumen bisa melakukan pemesanan suku cadang yang segera dipesankan di ke pusat gudang suku cadang di pabrik,” tutur Sugiartono.

“Penggantian regular order, suku cadang akan tersedia dalam 3×24 jam, sedangkan untuk emergency order penggantian maksimal 1×24 untuk suku cadang bersifat slow moving. Program layanan ini diharapkan bisa memberikan kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan suku cadang yang dibutuhkan sesegera mungkin dan perbaikan bisa lekas dilakukan,” pungkasnya.

Sebagai informasi tambahan, DFSK memberikan gratis biaya perawatan selama 2 tahun atau 50.000 KM bagi konsumen yang membeli Glory 580 atau Super Cab. Promo ini berlaku sampai 31 Maret 2020. Syarat dan ketentuan berlaku.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Pemilik Mitsubishi Lancer EX Diimbau Menghubungi Diler, Ini Masalahnya

Zero Motowash, tempat cuci motor premium di Depok
Previous post
Zero Motowash, Tawarkan Detailing dan Coating Bergaransi 1 Tahun
Bayar denda pajak mobil
Next post
Bayar Pajak Mobil Online, Hemat Waktu dan Praktis