Mobil

Keuntungan Beli Mobil DFSK di Awal Tahun

Beli Mobil DFSK

Beli mobil DFSK bulan ini dapat banyak keuntungan (Foto: Carmudi)

Jakarta – PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil DFSK membuka awal 2021 dengan menghadirkan program penjualan menarik bagi konsumen yang beli mobil baru.

Program bertajuk “New Year Surprise” ini menawarkan berbagai keuntungan dan mempermudah konsumen untuk memiliki mobil DFSK.

DFSK memahami bahwasanya awal tahun ini merupakan momen yang tepat untuk memulai berbagai hal yang baru. Sehingga tidak sedikit juga membutuhkan kendaraan baru untuk menunjang kegiatan serta memenuhi kebutuhan mobilitas mereka. Penting bagi kami untuk bisa mempermudah para konsumen kami yang membutuhkan kendaraan baru dengan menghadirkan promo menarik. Tentunya, sesuai dengan kemampuan masing-masing konsumen,” ungkap Riccy Yanto Salim, Group Head of Retail Finance, PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya, Jumat (8/1/2021).

Promo awal tahun yang ditawarkan DFSK bagi konsumen yang berniat beli mobil baru meliputi, skema Bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp4 jutaan, atau DP rendah (syarat dan ketentuan berlaku).

Keuntungan lain, konsumen berhak mendapat hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian DFSK Glory i-Auto.

Beli Mobil DFSK

DFSK Glory 560 (Foto: DFSK)

Khusus pembelian DFSK Glory 560 di awal tahun, konsumen bisa mendapatkan kemudahan dalam pembelian kendaraan berupa skema Bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 3 jutaan, atau DP rendah.

Konsumen juga berkesempatan mendapat hadiah langsung karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

DFSK juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian Glory 580. Mobil jenis SUV ini dapat dengan mudah diperoleh oleh konsumen lewat skema Bunga 0%, cicilan rendah mulai dari Rp 4 jutaan, atau DP rendah. Konsumen juga berhak memperoleh hadiah langsung sama seperti dua mobil DFSK sebelumnya.

Tidak hanya kendaraan penumpang, DFSK juga menyediakan program penjualan menarik khusus kendaraan komersial seperti Gelora Blind Van dan Super Cab.

Konsumen yang beli mobil DFSK Gelora Blind Van semakin dipermudah dengan penawaran berupa skema cicilan rendah mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa smartphone.

Beli mobil DFSK

DFSK Super Cab (Foto: Santo/Carmudi)

DFSK Super Cab sebagai kendaraan pikap tangguh dan andal dapat dimiliki dengan cicilan ringan mulai dari Rp2 jutaan atau paket DP rendah. Ditambah hadiah berupa smartphone.

“Seluruh penawaran menarik yang ditawarkan oleh DFSK kali ini mendapatkan dukungan dari rekanan pembiayaan yang terpercaya. Konsumen jangan sampai ketinggalan memanfaatkan penawaran menarik dan luar biasa ini karena penawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2021,” pungkas Riccy.

Daftar Harga Mobil DFSK Januari 2021 (OTR Jakarta):

DFSK Glory 560

  • Type B (1.5T) 6MT Rp199,5 juta
  • Type C (1.5T) 6MT Rp229,5 juta
  • Type L (1.5T) 6MT Rp239,5 juta
  • Type L (1.5T) CVT Rp249,5 juta
  • Type L (1.8L) CVT Rp249,5 juta

DFSK Glory i-Auto

  • i-Auto Rp329,699 juta
DFSK Gelora

DFSK Gelora Tipe Blind Van dibanderol Rp169 juta (Foto: DFSK)

DFSK Glory 580

  • Luxury 1.5T CVT: Rp315 juta
  • Luxury 1.5T 6MT: Rp302 juta
  • Comfort 1.5T CVT: Rp289 juta
  • Comfort 1.8L 5MT: Rp252,9 juta

DFSK Super Cab

  • 1.3T Diesel Rp158 juta
  • 1.5L Gasoline Rp132,99 juta.

DFSK Gelora

  • Gelora Blind Van Rp169 juta.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts