Produk

Keuntungan Mengikuti Hyundai Service Point Bagi Pemilik Mobil Hyundai

Jakarta – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program Hyundai Service Point yang dipersembahkan khusus bagi pelanggan yang memiliki mobil Hyundai dari berbagai tipe dan jenis. Program ini merupakan bagian dari layanan Hyundai Datang ke Mana Saja.

“Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan,” ungkap SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, dalam keterangan resminya, Jumat (28/5/2021).

Hyundai Service Point

Hyundai hadirkan program layanan baru bagi pelanggan yang hendak servis mobil (Foto: HMID)

Melalui program Hyundai Service Point, HMID ingin mengajak para pemilik mobil Hyundai melakukan pengecekan pra-servis. HMID juga ingin membantu memastikan mobil yang dimiliki pelanggan dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan servis rutin di diler resmi.

Adapun layanan yang bisa didapat pelanggan jika mengikuti program Hyundai Service Point, seperti:

  • Gratis pengecekan Multi Inspection Point
  • Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)
  • Gratis 2 liter untuk penggantian oli
  • Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang.
Hyundai Service Point

New Hyundai Santa Fe menjadi mobil baru yang meluncur awal April 2021 (Foto: Carmudi)

Bagi pelanggan yang ingin mengikuti program Hyundai Service Point dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui link http://bit.ly/HyundaiSevicePoint-SMS atau kirim pesan kirim pesan WhatsApp di nomor 0818-789-186.

Program khusus ini akan dilaksanakan selama dua hari mulai 29 sampai 30 Mei 2021, bertempat di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Penawaran Menarik Pembelian Mobil Hyundai

Bersamaan dengan kegiatan Hyundai Service Point, HMID juga mengadakan pameran yang berlokasi di atrium utama Summarecon Mall Serpong. Pameran ini akan diadakan sampai 30 Mei 2021.

Selama pameran berlangsung, HMID telah menyiapkan penawaran menarik yang bisa didapat oleh konsumen.

Fitur Hyundai Santa Fe 2021

Hyundai Santa Fe 2021 (Foto: Carmudi/Mada Prastya)

Setiap pembelian mobil Hyundai, konsumen berhak mendapatkan tumbler eksklusif dan uang elektronik senilai Rp300 ribu. Sedangkan untuk pembelian Ioniq Electric dan Kona Electric, konsumen akan mendapatkan AC Home Charger.

Selain itu, HMID juga menawarkan program bunga 0% dan gratis asuransi all risk selama 2 tahun, berlaku untuk pembelian Ioniq Electric. Jika membeli Kona Electric, New Santa Fe, dan Palisade konsumen dapat menikmati program bunga spesial sebesar 2,53% untuk 1 tahun dan 2,98% (untuk 3 tahun).

Charger mobil listrik Hyundai

Charger mobil listrik Hyundai. (Foto: Carmudi/Mada Prastya)

“Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan, dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pelanggan Hyundai,” tutur Putra Samiaji, Head of Service Department PT HMID.

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts