Home » Sample Blog » Kia Ungkap Line-up Powertrain Canggih untuk Kendaraan Listrik

Kia Ungkap Line-up Powertrain Canggih untuk Kendaraan Listrik

Geneva – Kia Motors mempertaruhkan keunggulannya dalam teknologi powertrain canggih di Geneva International Motor Show 2019. Yaitu dengan memamerkan kendaraan yang seluruhnya kendaraan listrik.

KIA menandai debut dunia untuk konsep baru fully-electric dengan konsep ‘Imagine by Kia’. Bersama dengan fully-electric e-Soul, yang membuat debut Eropa di acara itu. Kia juga telah mengumumkan serangkaian pembaruan untuk Niro Hybrid dan Plug-in Hybrid, dengan varian baru yang ditunjukkan.

Menunjukkan kedalaman jajaran powertrain canggihnya, setiap kendaraan Kia yang dipamerkan di Jenewa menggunakan teknologi hibrida ringan, hibrida, plug-in hybrida, atau teknologi kendaraan listrik.

“Elektrifikasi adalah elemen kunci dari strategi pertumbuhan Kia Eropa dan global, dengan satu dari delapan mobil Kia yang dijual di Eropa, kita menampilkan powertrain berlistrik,” ujar Emilio Herrera, Kepala Staf Operasional untuk Kia Motors Eropa.

Dalam keterangan resminya dirinya juga menambahkan, banyak produsen masih berbicara tentang rencana masa depan. Mereka dan niat untuk elektrifikasi, powertrains canggih telah meningkatkan penjualan Kia di Eropa selama beberapa tahun. Dengan e-Soul dan up-grade Niro pertumbuhan kendaraan listrik KIA terus akan berlanjut.

Kia juga telah memperkenalkan teknologi telematika UVO CONNECT baru di Jenewa, tersedia di e-Soul dan u-grade Niro Hybrid dan Plug-in Hybrid. Teknologi ‘mobil yang terhubung'(the connected car) akan diperkenalkan ke sejumlah model Kia lainnya dalam waktu dekat.

Konsep ‘Imagine by Kia’ Sepenuhnya Listrik

Konsep ‘Imagine by Kia’, yang ditunjukkan untuk pertama kalinya hari ini di Geneva, telah dirancang di perusahaan pusat desain Eropa di Frankfurt.

Konsep ‘Imagine by Kia’ mewakili bahasa desain Kia yang lebih progresif untuk masa depan. Dengan penafsiran ulang yang cerdas dari motif Kia yang ada dan bodywork. Ditandai dengan perpaduan antara lembaran logam yang digambar dengan kencang, garis yang tajam, dan aerodinamika yang efisien.

Tim desain Eropa Kia sepenuhnya mengeksploitasi lay-out arsitektur Chasis all-electric powertrain untuk memaksimalkan ruang kabin. Menciptakan interior yang lapang dan luas.

Dalam tanggapan lucu terhadap obsesi industri saat ini dengan layar dasbor yang semakin meningkat, konsep ini menampilkan 21 layar ultra-resolusi individu. Melengkung untuk mensinkronkan lay-out bagian atas dashboard yang pada saat yang sama santai dan terkoordinasi.

Meskipun tidak segera ditujukan untuk produksi, konsep ‘Imagine by Kia’ mengisyaratkan elemen desain interior dan eksterior. Dimana dapat disesuaikan untuk model produksi masa depan Kia.

e-Soul melakukan debutnya di Eropa – dengan pilihan dua powertrain listrik. New Kia e-Soul merupakan generasi ketiga, menghadirkan kekuatan jarak jauh tanpa emisi di kelas crossover perkotaan, dan menjadi lebih khusus, dinamis, dan inovatif daripada sebelumnya.

Bicara desain e-Soul mencakup desain ikonik dan karakter lucu dari para pendahulunya. Di Eropa secara eksklusif oleh energi listrik, dengan pilihan dua powertrain jarak jauh, nol-emisi.

Paket baterai generasi baru e-Soul – kapasitas 64 kWh atau 39,2 kWh – hemat energi hingga 30% dibandingkan kendaraan listrik terlaris di Eropa saat ini. Mobil ini ditawarkan di Eropa tanpa opsi mesin pembakaran internal.

Fresh, funky, dan istimewa, New e-Soul memiliki ikon yang sama, siluet berbentuk kotak. Dengan torehan garis yang baru, detail lebih tajam, dan elemen pencahayaan yang lebih teknis.

E-Soul baru mulai dijual di pasar-pasar Eropa terpilih dari akhir kuartal pertama 2019. Dijual sebagai standar dengan janji kualitas Kia: 7-Tahun, 150.000 kilometer garansi yang tak tertandingi. Serta mencakup motor listrik mobil dan baterai.

Kia Ungkapkan Niro Hybrid dan Plug-in Hybrid Telah di Up-grade

Membuat debut global mereka di Jenewa, Kia telah membuat berbagai perangkat tambahan untuk Niro Hybrid dan Plug-in Hybrid. Crossover elektrifikasi terlaris Kia, yang menggabungkan gaya crossover dan kepraktisan dengan emisi hibrida sangat rendah, menampilkan desain eksterior baru, interior yang lebih mewah, berkualitas tinggi, dan pilihan penyesuaian warna interior baru.

Sejak penjualan dimulai pada 2016, lebih dari 270.000 contoh Niro telah terjual secara global, dengan lebih dari 100.000 unit terjual di Eropa. Crossover Niro adalah model terlaris kelima Kia di Eropa pada tahun 2018, dengan penjualan tumbuh 33% menjadi 45.255 unit – termasuk 34.642 hibrida dan 9.951 hibrida plug-in. Jarak Niro diperluas pada akhir 2018 dengan peluncuran e-Niro sepenuhnya-listrik.

pasar mobil bekas
Previous post
4 Mobil Mewah Bekas yang Lebih Murah daripada Toyota Kijang Innova
Mitsubishi Outlander PHEV 2016
Next post
Wow! Sebentar Lagi Mitsubishi Outlander PHEV Meluncur di Indonesia

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *