Berita

Kian Agresif, MG Motor Indonesia Buka Diler Baru di Makassar

Diler MG

MG Motor Indonesia buka diler baru di Makassar (Foto: MG)

Jakarta – Mendekatkan diri ke konsumen, MG Motor Indonesia membuka diler baru di Makassar, Sulawesi Selatan. Hal ini menunjukkan bahwa MG Motor Indonesia kian agresif mengembangkan jaringannya di Indonesia.

“Hari ini menjadi pembuktian betapa MG Motor Indonesia begitu serius serta teguh dalam mewujudkan komitmennya untuk melayani pelanggan Indonesia. Tantangan pandemi serta ekonomi terus kami hadapi sejak awal berdiri. Namun dua produk SUV yang telah sukses kami perkenalkan dengan masyarakat Sulawesi menjadi bukti dari komitmen kami untuk jangka panjang di Indonesia,” kata Rendi Radito, Sales and Network Director MG Motor Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (27/11/2020).

Pembukaan diler bernama MG Pettarani di Makassar merupakan hasil kerja sama dengan PT Sinar Galesong Automobil. Melalui kerja sama ini, para pecinta mobil MG akan dimudahkan dengan ketersediaan pelayanan 3S, meliputi penjualan, servis, serta suku cadang.

“Kemitraan yang kami bangun bersama MG Motor Indonesia adalah langkah awal yang ingin terus kami kembangkan. Agar masyarakat di Sulawesi juga dapat mengakses pilihan SUV baru yang tidak hanya begitu dinamis, tetapi juga berkualitas Eropa. Kami mengajak seluruh penggemar otomotif di wilayah Makassar untuk mencoba sendiri sensasi pengalaman berkendara ala Inggris ini,” ungkap CEO Galesong Group, Endro Nugroho.

Memenuhi Kebutuhan Mobilitas Warga Sulawesi

Kehadiran diler MG Pettarani untuk dapat memenuhi kebutuhan mobilitas tinggi warga Sulawesi, khususnya Makassar dan sekitarnya.

MG Pettarani berlokasi di Jl. A. P Pettarani No. 45—47, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Diler baru ini berdiri di atas lahan seluas 2.465 m2 dengan bangunan dua lantai seluas 1.137 m2. Area showroom begitu luas sehingga memudahkan pelanggan melihat mobil-mobil MG yang dipajang.

Diler MG

MG HS (Foto: MG)

Terdapat pula area servis yang memiliki luas sebesar 160 m2 ditunjang dengan tenaga ahli yang bersertifikat. Sehingga dapat melayani seluruh pelanggan dengan lebih prima.

Desain diler juga dibuat begitu nyaman dan terbuka agar pelanggan yang berkunjung dimudahkan untuk melakukan diskusi dengan tim penjualan. Selain itu memungkinkan pelanggan memantau pengerjaan servis unit langsung dari waiting lounge karena posisinya yang bersebelahan.

Kehadiran MG di Makassar membawa misi meredefinisi ekspektasi pecinta otomotif Tanah Air melalui produk yang bercita rasa Inggris.

Dengan dibukanya diler MG Pettarani di Makassar menambah jumlah jaringan penjualan mobil MG yang telah tersebar di 12 wilayah. Di antaranya Jabodetabek, Bandung, Surabaya, serta Medan.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga: Review MG ZS 2020, Layak Enggak Sih Buat Dibeli?

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts