Home » Berita » Kini Servis Mobil BMW Bisa Dilakukan Langsung di Rumah

Kini Servis Mobil BMW Bisa Dilakukan Langsung di Rumah

BMW Astra Mobile Service untuk memudahkan pelanggan servis mobil di rumah. (Foto: Yongki/Carmudi)

Jakarta – Sebagai salah satu layanan untuk pemilik mobil premium, Astra BMW meluncurkan program Mobile Service untuk para pemilik BMW. BMW Astra Mobile Service ini adalah salah satu fasilitas yang disiapkan BMW Astra untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan servis atau merawat mobil pelanggan di rumah.

Layanan ini merupakan suatu bentuk penyempurnaan sebagai upaya mendampingi para pemilik mobil untuk memberikan rasa peace of mind. Selain itu, di tengah mewabahnya virus corona di Indonesia, adanya layanan servis di rumah (home service) tentu dinilai penting oleh banyak pemilik mobil BMW. Seperti diketahui, kini masyarakat memang diimbau untuk mengurangi aktivitasnya di luar rumah sebagai salah satu upaya yang dapat mengurangi risiko tertular virus penyakit Covid-19 ini.

“Kita meluncurkan mobile service, untuk memberikan kemudahan pelanggan merawat kendaraan. Mereka butuh kehadiran kami di dalam setiap proses mereka. Kami membantu segala kebutuhan dan memberikan peace of mind,” ucap CEO BMW Astra Fredy Handjaja.

Lebih lanjut, Freddy menuturkan bila BMW Astra melakukan revitalisasi agar lebih update, lebih kuat, dan lebih siap termasuk juga kendaraan penunjang untuk layanan Mobile Service yang juga baru. Untuk menunjang layanan Mobile Service, Astra BMW memiliki enam unit mobil Isuzu MU-X yang sudah didukung peralatan canggih sebagai bengkel berjalan.

“Kami memilih mobil yang tinggi agar bisa lebih menjangkau konsumen. Kami belajar dari banjir, saat itu customer butuh kehadiran kami. Kalau mobil ada nyala indikator, bisa kita diagnosa dan servis mobilnya di rumah,” tutur Freddy.

Unit Isuzu MU-X dengan perlengkapan mumpuni sebagai bengkel berjalan BMW Astra Mobile Service. (Foto: Yongki/Carmudi)

Pemesanan Layanan Servis Mobil BMW di Rumah

BMW Astra Mobile Service ini menjangkau wilayah Jabodetabek, Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, Sulawesi, dan Kalimantan. Untuk menggunakan layanan BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 press 4 untuk melakukan penjadwalan. Apabila mobil tidak bisa diperbaiki di rumah, proses perbaikan akan dilanjutkan di workshop BMW Astra.

“Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Pada saat banjir beberapa waktu lalu, kami siap dari pagi hingga malam hari. Kami membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan Surabaya,” pungkas Freddy.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Ada Virus Corona, DFSK Tegaskan Produksi Mobil di Banten Tidak terganggu

Royal Enfield Continental GT 650
Previous post
Royal Enfield Putuskan Tutup Sementara, Sampai Kapan?
Next post
Virus Corona Bikin Formula E Ditangguhkan 2 Bulan