Berita Mobil Sumber informasi

Kini Warga Cikarang Lebih Mudah Beli dan Servis Mobil Wuling

Jajaran Manajemen PT Arista Jaya Lestari bersama jajaran Wuling Motors resmikan Wuling Arista CIkarang (Foto: Wuling Motors)

Jakarta – Setelah buka dealer Bali kini PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia (Wuling Motors) membuka lagi di Cikarang. Kali ini menggandeng PT Arista Jaya Lestari dengan mengusung konsep terpadu 3S (Sales, Service dan Spare part).

Ini menjadikan warga Cikarang bisa lebih mudah membeli mobil dan mendapatkan layanan dari Wuling Motors.

“Harapan kami agar seluruh konsumen Wuling terutama yang berdomisili di area Cikarang menjadi lebih mudah dalam memiliki mobil ataupun melakukan perawatan,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors, dalam keterangan resminya.

Fasilitas Dealer Wuling Arista Cikarang

Dealer Wuling Arista Cikarang berdiri di atas lahan seluas 2.000 meter persegi dengan besar bangunan 2.225 meter persegi. Dealer yang berada di Jl. Sriwijaya No. 20, Lippo Cikarang, Bekasi, Jawa Barat ini didukung oleh ruang pamer (showroom) yang dapat memajang enam mobil Wuling.

Sedangkan untuk area servis seluas 522,5 meter persegi dengan 12 unit stall service. Di dealer ini disediakan juga Wuling Mobile Service (WMS) yang menawarkan fleksibilitas kepada pelanggan yang membutuhkan layanan purna jual namun tidak dapat berkunjung ke dealer. Beroperasi setiap hari, pukul 08.00 – 20.00 WIB.

Wuling Arista Cikarang dilengkapi dengan 12 unit stall service serta layanan Wuling Mobile Service (Foto: Wuling Motors)

“Melalui pembukaan outlet ini tentunya semakin meneguhkan kebersamaan kami mitra dealer dengan Wuling untuk terus bertumbuh. Kami berharap mampu menjawab kebutuhan masyarakat di daerah Cikarang akan produk Wuling dan juga aspek purna jualnya,” tutur Sutedy Chindra, Operation Manager Wuling Arista Jakarta.

Seperti diketahui Wuling Motors terus berambisi memperluas jaringan pelayanan penjualan dan purna jual di seluruh Indonesia. Tahun lalu, Wuling Motors telah berhasil membuka 50 dealer yang tersebar di beberbagai daerah.

Tahun ini pabrikan asal China itu menargetkan akan membuka sebanyak 20 dealer lagi. Bila di total hingga akhir tahun ini Wuling Motors akan mempunyai 80 dealer. Data terakhir Juli 2018, Wuling Motors sudah memiliki 71 dealer.(dol)

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

/