BeritaModifikasiProduk

Klakson OTO Style dari PIAA, Bisa untuk Klakson Mobil dan Motor

PIAA perkenalkan klakson OTO Style di IIMS 2019

PIAA perkenalkan klakson OTO Style di IIMS 2019. (Foto: Carmudi/Yongki)

Jakarta – Pada hari ke dua penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, giliran brand-brand aftermarket yang memperkenalkan produk-produk terbaru mereka. Salah satu merek aftermarket terkenal asal Jepang, PIAA memperkenalkan klakson OTO Style. Produk ini hadir dengan ukuran yang cukup mungil tapi bersuara lantang.

Dengan demikian, OTO Style bisa dipakai untuk klakson mobil atau motor dengan sedikit modifikasi. Rancangan dari klakson OTO Style menghasilkan suara 112dB pada 400 Hz/500Hz. Klakson mobil ini diuji di fasilitas teknis PIAA di Jepang untuk memastikan kinerja suara dan daya tahannya lama.

“OTO Style kami siapkan untuk pengguna kendaraan di negara yg sering memakai klakson dan ingin upgrade ke klakson yang lebih nyaring. Klakson ini hadir untuk segmen premium mobil mainstream,” ujar Masashi Otsuka Manager PIAA Corporation saat peluncuran.

Otsuka menjelaskan, PIAA hadir sejak 1963 sebagai merek komponen aftermarket terkemuka yang berkomitmen memberikan gaya sekaligus keamanan mengemudi. Komitmen menciptakan produk-produk kelas dunia membuat para pelanggan bangga dan percaya diri.

Kelebihan Klakson Mobil OTO Style dari PIAA

Klakson OTO Style

Klakson OTO Style dari PIAA punya ukuran kecil. (Foto: Carmudi/Yongki)

PIAA telah memproduksi beragam komponen aftermarket seperti lampu (pencahayaan), silikon khusus untuk wiper berperforma, hingga klakson berkualitas tinggi. Otsuka menjelaskan beberapa keunggulan dari OTO Style antara lain:

  • Desain tahan lama dari debu dan air
  • Tahan korosi
  • Ukuran kecil dengan kemasan seperti kotak ponsel yang tahan lama.

PIAA dalam pemasarannya menggandeng PT Sarana Berkat sebagai distributor resmi produk OTO Style di Indonesia. Klakson mobil ini dijual dengan harga promo sebesar Rp250.000 selama penyelenggaraan IIMS 2019. Sementara itu, harga normal dari OTO Style dijual di kisaran Rp300-350 ribuan. (dms)

Dimas Hadi

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif sejak 2016 di Carmudi Indonesia. Sebelumnya aktif menulis bermacam esai sosial-budaya dan beberapa karya tulis lainnya sejak 2009. Email : [email protected]
Follow Me:

Related Posts