Berita Komunitas Mobil Sumber informasi

Komunitas Mobil Toyota Beranggotakan Karyawan AirNav Indonesia Terbentuk

 

Komunitas Mobil Toyota

Komunitas mobil Toyota baru terbentuk dengan nama AirNav Indonesia Toyota Club (Foto: Santo/Carmudi)

Serang – Memanfaatkan moment Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November, AirNav Indonesia membentuk komunitas mobil Toyota yang baru. Komunitas ini terbentuk didasari banyaknya pegawai AirNav Indonesia yang menggunakan mobil Toyota berbagai model.

Komunitas mobil Toyota ini terbentuk di Tanjung Lesung, tepatnya di lapangan desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten dengan nama AirNav Indonesia Toyota Club.

Kelahiran AirNav Indonesia Toyota Club ditandai dengan pelaksanaan turing, dan bakti sosial bertajuk AirNav Charity Touring to Tanjung Lesung.

Sedikitnya ada 20 mobil ikut ambil bagian dalam kegiatan turing perdana ini. Didominasi model Toyota Fortuner, rombongan berangkat dari depan kantor AirNav Indonesia di Tangerang menuju Tanjung Lesung dengan kawalan Polisi.

Baca juga: Ganti Warna Cat Mobil Bisa di Dealer Auto2000, Ini Estimasi Harganya

“Perjalanan turing perdana AirNav Indonesia Toyota Club berjalan cukup lancar. Di lokasi acara (Tanjung Lesung) kami juga melakukan kegiatan CSR (Sosial) kepada masyarakat desa Tanjung Jaya berupa pembangunan fasilitas air besih,” ujar Direktur SDM & Umum, Rahadi Sulistyo.

Rahadi menambahkan, kegiatan sosial ini menjadi salah satu bentuk komitmen dukungan AirNav Indonesia terhadap program pemerintah, yaitu mendorong tumbuhnya perekonomian masyarakat di salah satu kawasan destinasi wisata nasional yang sedang dikembangkan.

Di samping itu kegiatan ini juga merupakan bagian dari tanggung jawab dan kepedulian sosial AirNav Indonesia sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Kegiatan sosial AirNav Indonesia Toyota Club (Foto: Auto2000)

Dengan terbentuknya AirNav Indonesia Toyota Club, Rahadi berharap kedepannya semakin banyak kegiatan yang mengarah ke hal positif.

“Ya kami sebagai manajemen tentunya memberikan wadah kepada teman-teman, yang penting positif. Selain berwisata dengan mobil yang dimiliki, mereka yang tergabung dalam komunitas juga kami arahkan untuk beramal, jadi tidak hanya jalan-jalan saja tapi juga perjalanan amal. Mudah-mudahan manfaatnya jauh lebih bagus ke depannya,” tutur Rahadi.

AirNav Indonesia Toyota Club Didukung Penuh Auto2000

Sebagai dealer mobil Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 memberikan dukungan penuh terhadap pembentukan komunitas AirNav Indonesia Toyota Club serta penyelenggaraan AirNav Charity Touring to Tanjung Lesung.

Dukungan yang diberikan oleh Auto2000 tidak hanya sebatas aspek kebutuhan turing, namun juga benefit tambahan berupa pemberian oli secara gratis dan paket servis yang bisa dimanfaatkan oleh anggota komunitas AirNav Indonesia Toyota Club.

Bahkan, untuk menjamin lancarnya kegiatan turing, Auto2000 menyediakan 1 unit Toyota Avanza bagian dari tim Toyota Home Service dan 1 unit Toyota Fortuner dari tim THS Premium.

Dengan begitu, jika ada peserta turing yang mengalami kendala teknis di jalan, tim dari Auto2000 siap memberikan bantuan secara gratis, cepat, dan efisien.

Baca juga: Jumlah Pengguna Toyota Home Service Semakin Meningkat

Komunitas Mobil Toyota

Armada THS Premium mengawal perjalanan turing perdana komunitas mobil Toyota bernama AirNav Indonesia Toyota Club (Foto: Santo/Carmudi)

“Kami memahami hubungan baik dengan pelanggan adalah hal penting dan kami mendukung kegiatan pelanggan kami meski tidak terkait langsung dengan penjualan mobil baru ataupun servis di bengkel resmi. Sebagai dealer resmi terbesar Toyota di Indonesia, Auto2000 berupaya memberikan dukungan pada kegiatan positif yang dilakukan oleh pelanggan setia Toyota, termasuk kegiatan turing yang diadakan oleh AirNav Indonesia,”  jelas Ardian Nur, Operation Manager Auto2000 Area DKI 2.

Dukungan dari Auto2000 ini tentunya memberikan jaminan kelancaran acara dan memastikan seluruh peserta turing merasa nyaman sepanjang kegiatan berlangsung. Sejalan dengan konsep layanan baru Auto200, yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. (Santo/Zie)

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

/