BeritaKomunitas

Komunitas Mobil White Car Community Putihkan Kawasan Ancol

Komunitas Mobil White Car Community adakan Family Gathering di Ancol

Jakarta – Pada hari Rabu tanggal 3 April 2019 lalu, komunitas White Car Community Chapter Bekasi Raya mengadakan kegiatan Family Gathering tahunan di kawasan wisata Ancol, Jakarta Utara. Kegiatan kopi darat ini tidak cuma dihadiri anggota dari Bekasi dan sekitarnya tapi juga yang berdomisili di sekitar Jakarta. Keriuhan komunitas mobil dengan ciri khas warna putih ini berkumpul di Pantai Ancol sebagai pusat acara.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 – 15.00 WIB ini berlangsung dengan meriah dan diikuti oleh sekitar 140 peserta. Tidak hanya terdiri dari member WCC Chapter Bekasi Raya beserta keluarga, acara ini juga mengajak perwakilan Chapter lain (Batavia, Cikarang, Karawang & Tangerang Raya) serta tamu undangan lainnya.

Kegiatan Family Gathering ini diawali dari Rest Area Tol Jakarta – Cikampek KM 6 pada pukul 08.00 WIB. Acara dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju Ancol yang memakan waktu sekitar 1 jam perjalanan. Peserta diminta untuk menerapkan safety driving di jalan, dengan penggunaan radio komunikasi di tiap mobil serta lebih mengutamakan keselamatan & saling menghargai sesama pengguna jalan lainnya.

“Kegiatan Family Gathering bertujuan untuk mempererat silatuhrami antar peserta beserta keluarga. Tujuannya agar dapat lebih memaknai arti kebersamaan berkomunitas serta bisa mengunjungi tempat wisata di hari libur nasional. Melalui kegiatan ini sangat terlihat kekompakan keakraban para peserta, saling berbagi keceriaan & bersenda gurau untuk menghangatkan suasana,” ujar Ketua Pelaksana, Berry Fasmi, melalui keterangan resminya.

Pada sekitar pukul 09.00 WIB para peserta tiba di kawasan pantai Ancol dan dilanjutkan dengan sambutan dari Berry Fasmi selaku Ketua Pelaksana,Ketua Umum WCC Masayu Donny Kertopati, dan PLT Ketua Chapter WCC Bekasi Raya yaitu Fajar Harapan. Acara Family Gathering ini mendapat dukungan para sponsor antara lain 3M (Metta Manggala Mudita) Automotive, D’Cepeh Laundry, Idemitsu Lubricant, NGK Spark Plugs, MHRD Apparel, Widia Salon & Sulam Alis, Adira Insurance, Modifikasi.com, Daya Toyota dan PT. CGS Indonesia.

Seru-seruan ala Komunitas Mobil Putih

Pada siang harinya diadakan berbagai fun games seru yang menguji kekompakan para peserta. Kemudian untuk anak – anak ada lomba mewarnai.

Keseruan komunitas mobil putih kopdar di Ancol

Kegiatan menjadi semakin meriah ketika dilakukan pengundian doorprize dengan berbagai hadiah menarik bagi peserta. Kegiatan semakin seru dengan tukar kado untuk menambah hangat rasa kekeluargaan. Kegiatan dilanjutkan dengan acara bebas hingga sore hari dan dilanjutkan dengan persiapan konvoi pulang.

“Terima kasih untuk para peserta dan keluarga yang telah ikut memeriahkan kegiatan Family Gathering kali ini. Sampai jumpa di event WCC Chapter Bekasi Raya selanjutnya. Terimakasih juga kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan ini,” kata Berry.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts