Home » Berita » Cara Komunitas Toyota Agya Merayakan Hari Jadi

Cara Komunitas Toyota Agya Merayakan Hari Jadi

Garut – Komunitas Toyota Agya Club (TAC) kembali merayakan hari jadi. Kali ini, giliran chapter Garut, Tasikmalaya yang merayakan hari jadinya yang ke-1 sekaligus perayaan hari jadi TAC chapter Bali yang ke-3.

Komunitas Toyota Agya chapter Garut ini pun merayakan hari jadinya yang pertama di Tirta Kencana Hotel pada Sabtu (26/1) lalu. Sekitar 50 orang member TAC Garut pun turut hadir yang disertai dengan kehadiran berbagai chapter TAC.

Turut hadir chapter Jakarta, Bordep, Karawang, Bekasi, Bandung, Indramayu, Priangan Timur, dan Garut. Selain itu, ada juga Forum Silaturahmi Mobil Garut (FSMG) dan Paguyuban Otomotif Garut (POG) yang turut meramaikan acara ulang tahun TAC Garut.

Ulang Tahun komunitas Toyota Agya Club Garut dan Bali

“Ikatan silaturahmi Komunitas Toyota Agya ini harus tetap terjalin antar member club. Terima kasih kepada Auto2000 Suci kota Bandung dan Auto2000 Rancaekek Bandung,” kata Tedy Renaldy, Ketua Pelaksana Acara. Di acara ini, diisi dengan kegiatan tiup lilin, doorprize dan berbagai games menarik yang membuat acara semakin meriah.

Acara kemudian ditutup dengan TAC Family Camp 2019 yang berlokasi di kawasan camping ground. Camping bersama keluarga ini diikuti oleh sekitar 20 anggota yang hadir dari berbagai chapter.

Ulang Tahun komunitas Toyota Agya Club Garut dan Bali

“Rasa bangganya kepada Komunitas Toyota Agya chapter Garut, berkat kerja keras membernya, Garut bisa mendeklarasikan chapter. Ini memang ulang tahun pertama, semoga member semakin solid dan terus bertambah. Perjalanan masih panjang dengan umur jagung ini,” tambah Dewan Penasihat TAC, Lukman.

Ulang Tahun Komunitas Toyota Agya Club Bali ke-3

Keesokan harinya, giliran TAC chapter Bali yang ternyata juga memiliki agenda sama, yakni menggelar perayaan ulang tahun. Ulang tahun chapter Bali ini merupakan yang ketiga, berlokasi di Auto2000 Sanur, Denpasar, Bali. Acara ini digelar pada Minggu (27/1) dan dihadiri oleh para member TAC Bali.

Perayaan kurang lengkap tanpa adanya tiup lilin sebagai salah satu simbol perayaan ulang tahun. “Selamat bertugas kepada pengurus yang baru. Semoga TAC Bali bisa sukses selalu. Dan tak lupa berterima kasih kepada Auto2000 Sanur Bali yang telah memberikan bantuan untuk acara ini,” terang I Kadek Sudana, Ketua Chapter Komunitas Toyota Agya Bali.

Ulang Tahun komunitas Toyota Agya Club Garut dan Bali

Usai melakukan prosesi tiup lilin, TAC Bali pun mengadakan ramah tamah dan sesi foto. Sesi foto ini diadakan bersama dengan seluruh member yang datang. Ulang tahun ketiga ini juga bertepatan dengan pemilihan pengurus baru TAC Bali periode 2019-2021.

Previous post
Tidak Punya Hybrid, Wuling Motors Siap Jual Mobil Listrik di Indonesia
Next post
Ken Block Punya Intake Manifold yang Dibuat dari 3D Print, Keren Banget!