Komunitas

Komunitas Wuling Almaz Indonesia Gelar Perayaan Ultah Secara Virtual

Jakarta – Para pecinta mobil Wuling Almaz yang menamakan dirinya komunitas Wuling Almaz Indonesia (WALI) baru saja menggelar perayaan ulang tahun (ultah) ke-2. Perayaan ultah dilakukan secara virtual mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi dan pemerintah masih menerapkan pemberlakuan PPKM.

Meski digelar secara virtual, perayaan ultah ke-2 komunitas Wuling Almaz Indonesia berjalan lancar dan meriah, serta paling megah untuk sekelas komunitas mobil. Terlebih, perayaan hari jadi WALI kali ini dihadiri oleh lebih dari 400 member dari berbagai chapter di seluruh Indonesia.

Komunitas Wuling Almaz Indonesia

Komunitas Wuling Almaz Indonesia merayakan hari jadi ke-2 (Foto: WALI)

“Hari ini kita happy, karena diikuti 430 member. Melebihi ekspektasi kita juga. Tujuan kita yang utama adalah bagaimana teman-teman yang mungkin belum kenal WALI semakin kenal WALI,” ungkap Andrian Salim Ngatio Ketua Umum WALI, dalam keterangan resminya, Jumat (24/9/2021).

Guna memeriahkan acara spesial tersebut, para member yang hadir disuguhi hiburan menarik. Tak cuma itu, dalam perayaan ultah ke-2 ini dibanjiri banyak door prize untuk para member dengan total hadiah mencapai Rp50 juta.

“Kita salah satu komunitas mobil yang bikin acara anniversary dengan door prize yang besar. Ini semua untuk member-member WALI,” ujar Om Jerry.

Semakin meriah dengan adanya lomba video yang mengangkat tema kekayaan wisata, kuliner dan budaya. Dalam lomba tersebut masing-masing chapter diminta untuk mempromosikan daerahnya sesuai dengan tema yang telah ditetapkan.

Total ada 16 video yang terkumpul, tapi hanya 5 video terbaik yang dipilih sebagai pemenang.

Berdasarkan hasil penilaian tim juri terpilihlah karya video dari chapter Jawa Timur sebagai juara pertama.

“Juara pertama mendapat uang Rp5 juta,” ujar Om Jerry.

Wuling Almaz (Foto: WALI)

Sedangkan juara kedua sampai kelima dimenangkan oleh chapter Bogor, Jakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), dan Tangerang.

Touring ke Sulawesi

Pada kesempatan yang sama, Om Jerry menyinggung soal rencana kegiatan WALI yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, yaitu touring ke Sulawesi.

“Ya, rencana kami belum berubah. Desember kami rencananya akan touring ke Sulawesi dan saat ini sedang dipersiapkan mulai dari transport, akomodasi, dan sebagainya,” kata dia.

Untuk diketahui, saat ini jumlah anggota WALI mencapai 2.100 member dan ada 28 chapter di seluruh Indonesia.

Komunitas Wuling Almaz Indonesia

Perayaan Ultah Komunitas Wuling Almaz Indonesia dilakukan secara virtual (Foto: WALI)

“Harapan kita sih enggak mau muluk-muluk, saya berharap WALI ini tetap solid dan kami mengimbau dan mengajak, mari besama WALI, kita berkomunitas untuk bersilaturahmi, happy dan bermanfaat bagi member dan masyarakat Indonesia,” pungkas Om Jerry.

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts