HomeBeritaKonsumen Untung Biaya Perawatan Mitsubishi Xpander Diperpanjang

Konsumen Untung Biaya Perawatan Mitsubishi Xpander Diperpanjang

perawatan Mitsubishi Xpander
Garansi dan promo biaya perawatan Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross melalui program Extended Smart Package. Foto/Dok. Mitsubishi.

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyediakan program servis terbaru. Dalam layanan bertajuk Extended Smart Package, MMKSI memperpanjang durasi untuk garansi dan potongan biaya perawatan Mitsubishi Xpander.

Program Smart Package ini hadir hanya untuk tiga model yakni Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport. Layanan garansi ini spesial hadir untuk ketiga model yang sudah melewati tiga tahun pemakaian atau 50 ribu kilometer. Artinya, garansi yang sudah habis kemudian diperpanjang.

“Kami memiliki program baru bertajuk Extended Smart Package Xpander. Program ini hadir sebagai upaya memastikan kualitas kenyamanan dan keamanan produk. Mobil konsumen mendapat perawatan di bengkel resmi menggunakan sparepart berstandar Mitsubishi,” ucap M. Ikhsan, Head of Field Business Development and Dealer Kaizen Project Department MMKSI.

Ikhsan menyebut bila latar belakang munculnya program ini untuk menepis isu bila perawatan mobil Mitsubishi ini mahal. Dalam program Extended Smart Package Xpander, MMKSI menambah periode garansi setahun dan perawatan berkala hingga tiga tahun.

Pihaknya menjamin, konsumen yang melakukan perpanjangan garansi tidak terkena dampak kenaikan harga sparepart setiap tahun. Selain itu, konsumen bisa menghemat biaya perawatan Mitsubishi Xpander hingga 25 persen.

“Konsumen bisa dapat harga yg tetap dlm perawatan ini. Dari pertama beli, sampai tahun ketiga beli, harga tetap sama walaupun ada kenaikan harga sparepart. Customers mendapat diskon maksimal 25 persen dari harga sekarang,” beber Ikhsan.

Rincian Biaya Perawatan Mitsubishi Xpander

Pabrik Xpander
Pabrik Xpander

Program Extended Smart Package Xpander ini terbagi dalam tiga pilihan, yaitu dua kali, empat kali, dan enam kali. Ikhsan menyebut bila progam tersebut hanya meng-cover potongan harga empat part yang selalu diganti setiap servis berkala. Part yang di-cover yaitu oli, filter oli, filter ac, gasket.

Berikut ini rincian biaya perawatan Mitsubishi Xpander:

  • Paket 1 (dua kali servis) Rp 1.186.000
  • Paket 2 (empat kali servis) Rp 2.282.000
  • Paket 3 (enam kali servis) Rp 3.335.000

“Konsep Extended Smart Package ini sedikit beda dengan Smart Package biasa. Kalau ini cuma cover 4 poin, item lainnya customer yang membayar. Program ini ditujukan untuk mobil yang sudah tiga tahun dengan jarak tempuh berbeda-beda,” tuturnya.

Penulis: Yongki

Editor: Lesmana

Penjualan mobil baru mulai tumbuh
Previous post
Tiga Bulan Terakhir Penjualan Mobil Baru Mulai Tumbuh
Hindari Kecelakaan Mobil
Next post
Baru Bisa Nyetir Mobil? Begini Gaya Berkendara yang Benar