BeritaEventSepeda motor

1 September Besok, Jangan Lewatkan Kopdar Akbar Pemilik Motor Kawasaki di Sulawesi

Kawasaki Fest Day, ajang kopdar pemilik motor Kawasaki (Foto: KMI)

Makassar – Kawasaki kembali menyelenggarakan aktivitas kumpul komunitas bertajuk Kawasaki Bike Week 2018 yang kali ini dipusatkan di Bandung, Jawa Barat. Rangkaian kopdar akbar ini diawali dengan keseruan kegiatan Kawasaki Fest Day (KFD) untuk pemilik motor Kawasaki di daerah.

Setelah sukses menyemarakkan kota Semarang dan Medan, kini PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan memeriahkan kota Makassar dalam kegiatan KFD pada 1 September mendatang. KFD kali ini mengambil lokasi di Lapangan parkir Mall Phinisi Point, mulai dari jam 15.00 WITA.

PT. Diana Indonesia selaku main diler Kawasaki di Makassar mengundang komunitas-komunitas motor Kawasaki yang ada di Sulawesi untuk hang out bareng, sambil menikmati hiburan dari penampilan band lokal.

“Tahun ini kami berkesempatan untuk mendatangi komunitas di Medan, Semarang, dan Makassar. Nanti pada tanggal 20 Oktober kita akan bertemu di Bandung, dalam acara Kawasaki Bike Week 2018. Kami berharap tahun-tahun depan semakin banyak kota-kota yang bisa kami datangi untuk bertemu langsung dengan komunitas-komunitas Kawasaki.” Ucap Michael C. Tanadhi, selaku Head Sales & Promotion Dept. KMI melalui keterangan resminya.

KFD di Makassar akan berlangsung pada 1 September mendatang (Foto: KMI)

KFD di tahun ini diselenggarakan di tiga kota yaitu Semarang di bulan Maret lalu, Medan di bulan May, lalu Makassar pada September mendatang. Kegiatan ini merupakan cara yang dilakukan oleh KMI untuk bertemu langsung dengan pengguna Kawasaki di daerah Sulawesi Selatan. Rangkaian KFD nantinya ditutup dengan kegiatan Kawasaki Bike Week 2018 yang diselenggarakan di Bandung pada 20 Oktober 2018.

Pendaftaran KFD Bagi Pemilik Motor Kawasaki

Keseruan KFD tidak hanya sekedar kopdar dan menyaksikan live music. KMI juga akan mengadakan city touring, atau touring dalam kota Makassar bersama anggota komunitas pemilik motor Kawasaki, baik motor Sport, Trail, maupun klasik. KMI juga menyediakan hadiah doorprize berupa 1 buah motor Kawasaki kepada peserta yang beruntung.

Bagi pemilik motor Kawasaki atau komunitas yang ingin ikut serta pada KFD Makassar, bisa mendaftar dengan menghubungi menghubungi Contact Person Imam 0811-900-323 atau Yayat 0821-9095-0066. Kegiatan ini gratis tanpa dipunggut biaya apapun lho. Peserta KFD cukup membawa STNK motor Kawasaki sebagai syarat masuknya.

“Latar belakang kegiatan ini adalah keinginan kami untuk bertemu dengan anggota-anggota komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih kepada pemilik motor Kawasaki karena sudah memilih dan percaya kepada produk Kawasaki,” lanjut Michael.(dol)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts