Home » Komunitas » Kopdargab Perdana Komunitas BMW, E36 Owners Community Riuhkan Bogor

Kopdargab Perdana Komunitas BMW, E36 Owners Community Riuhkan Bogor

Kopdar Awal Tahun Komunitas BMW di Bogor

Bogor – Awal tahun menjadi momentum penyemangat untuk menyambut tahun yang baru bagi komunitas BMW ini. Hal tersebut diutarakan secara langsung oleh komunitas E36 Owners Community (E36OC) yang baru saja menggelar kopdar gabungan (Kopdargab). Kopdargab ini berlangsung di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Dalam acara ini, E36OC memang berniat untuk mengajak para membernya untuk bersilaturahmi di awal tahun. Silaturahmi tersebut digelar di Chanti Dharma Park, Sentul. Mobil yang hadir terhitung ada sebanyak 35 unit.

Jumlah tersebut berasal dari beberapa chapter yang juga turut hadir di acara ini. Chapter Bogor yang menjadi tuan rumah pun menyambut beberapa chapter seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Bandung dan Tasikmalaya untuk menuju lokasi acara.

“Selain penyemangat di awal tahun, acara ini juga mempunyai tujuan untuk bersilaturahmi antar member. Selain itu, di acara ini juga akan memulai pembahasan E36 Day 2019 yang akan digelar di kota Bandung nanti,” kata Yuzha, Ketua Umum E36 Owners Community akhir pekan lalu.

Games Seru Ala Komunitas BMW

Acara yang digelar ini juga turut mengajak para peserta dari anggota komunitas BMW itu untuk mengikuti games yang disediakan. Quiz berhadiah dan juga photo shoot menjadi agenda yang telah disiapkan oleh para panitia kepada para member yang hadir di lokasi tersebut.

“Untuk mencairkan suasana, kami membuat beberapa games yang menarik agar para peserta yang datang juga bisa terhibur dan dapat hadiah juga,” sambung Bimo, Wakil Korwil E36OC chapter Bogor.

E36OC chapter Tangerang mendapatkan hadiah utama berupa seperangkat tool kit. Sementara itu, peserta terjauh yang dinobatkan dalam acara ini merupakan E36OC chapter Tasikmalaya.

“Saya selaku Ketua E36 Owners Community Bogor merasa senang dan bangga telah diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah. Terima kasih untuk Kopdargab perdana kali ini. Semoga kedepannya Kopdargab semakin banyak pengguna BMW E36 yang hadir,” tutup Rizki, Korwil E36 Owners Community chapter Bogor.

peluncuran daihatsu grand new xenia 1.5
Previous post
Fitur Daihatsu Xenia Baru Minim, Sengaja Buka Jalan Buat Veloz?
Next post
Mitsubishi Dirikan Diler Baru, Sasar Konsumen Perkantoran