Home » Sumber informasi » Kredit Daihatsu Terios 2019, Cicilan Termurah Rp 6 Jutaan

Kredit Daihatsu Terios 2019, Cicilan Termurah Rp 6 Jutaan

Kredit Daihatsu Terios 2019
All New Terios 2019. Meskipun kalah populer dibandingkan Rush, tapi harganya lebih terjangkau.

Kredit Daihatsu Terios 2019 – Daihatsu merupakan salah satu produsen otomotif asal Jepang yang namanya tidak asing lagi di Tanah Air. Salah satu SUV (Sport Utility Vehicle) mereka, Daihatsu Terios, menjadi primadona yang banyak diincar oleh pecinta otomotif.

Sebelum Terios, Daihatsu memperkenalkan Taft pertama kali sebagai versi mungil dari Toyota FJ40. Setelah era Taft berakhir, Daihatsu menunggu waktu yang cukup lama untuk meluncurkan Terios yang menjadi salah satu SUV terlaris saat ini.

Daihatsu Terios pertama kali diperkenalkan oleh PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) pada Desember 2006 lalu. Sebagai informasi, kata Terios memiliki arti ‘membuat mimpi menjadi kenyataan’ hingga pihak Daihatsu membuat Terios menjadi SUV kompak yang modis dengan kualitas global, serta memiliki value for money.

Meskipun tidak selaris kembarannya, Toyota Rush, hadirnya Terios di Indonesia menjadi angin segar bagi yang ingin memiliki mobil. Harganya lebih terjangkau dibandingkan dengan Toyota Rush. Selain itu, Terios merupakan SUV 4X2 yang bisa melewati medan jalan apapun, serta menampung banyak penumpang sebagai mobil keluarga.

Bagi Anda yang ingin membeli Daihatsu Terios, Carmudi akan memberikan gambaran berupa skema kredit Daihatsu Terios 2019. Sebagai pengingat, bahwa harga yang kami cantumkan ini bersifat tidak mengikat, dan dapat berubah sewaktu-waktu, sehingga untuk informasi yang jelas dan lebih detail, dapat menanyakan langsung pada pihak sales.

Skema Kredit Daihatsu Terios Tipe X MT

Saat ini, varian termurah dari kredit Daihatsu Terios 2019 adalah tipe X MT yang dijual seharga Rp 202,3 juta. Total Down Payment (TDP) Terios tipe ini seharga Rp 38,4 juta untuk semua tenor.

Sebagai informasi, TDP merupakan uang muka murni (DP), ditambah biaya asuransi, angsuran pertama, dan biaya admin. Berbeda dengan Down Payment (DP) yang merupakan uang muka murni, berkisar 20 persen atau 30 persen dari harga kendaraan. Ketika Anda membayar uang muka kendaraan, yang Anda bayarkan adalah TDP, bukan DP.

Jika mengambil tenor selama 36 bulan atau 3 tahun, maka cicilannya per bulan mencapai Rp 6 jutaan. Untuk tenor 4 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 5 jutaan, dan untuk tenor 5 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 4,4 jutaan.

Skema Kredit Daihatsu Terios Tipe X MT Deluxe

Untuk kredit Daihatsu Terios 2019 tipe ini, harga TDP mencapai Rp 40,46 juta untuk semua tenor. Anda bisa mencicil mobil ini hingga 60 bulan atau 5 tahun. Jika mengambil tenor selama 3 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 6,3 jutaan. Sedangkan untuk tenor 4 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 5,2 jutaan, dan untuk tenor 5 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 4,6 jutaan. Mobil ini dibanderol seharga Rp 212,3 juta.

Skema Kredit Daihatsu Terios Tipe X AT Deluxe

Terios tipe ini dibanderol dengan harga Rp 222,3 juta. Untuk tenor 3 tahun, uang muka seharga Rp 42,46 juta dengan biaya cicilan per bulan Rp 6,6 jutaan. Untuk 4 tahun, uang muka sebesar Rp 42,46 juta dengan biaya cicilan per bulan Rp 5,5 jutaan. Untuk 5 tahun, uang muka sebesar Rp 42,46 juta dengan biaya cicilan per bulan Rp 4,8 jutaan.

Skema Kredit Daihatsu Terios Tipe R MT

Untuk tipe ini, dibanderol dengan harga Rp 235 juta. Sama dengan tipe-tipe lainnya, tipe ini memiliki TDP yang sama untuk semua tenor, yaitu Rp 45 juta. Untuk tenor 3 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 6,9 jutaan, sedangkan untuk tenor 4 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 5,8 jutaan. Untuk tenor 5 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 5 jutaan.

Skema Kredit Daihatsu Terios Tipe R AT

Terios tipe ini seharga Rp 245 juta. Untuk TDP di semua tenor Rp 47 juta. Jika mengambil tenor 3 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 7,2 jutaan. Untuk 4 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 6 jutaan, dan untuk 5 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 5,3 jutaan.

Skema Kredit Daihatsu Terios Tipe R MT Deluxe

Terios tipe ini dibanderol harga yang sama dengan tipe R AT, yaitu Rp 245 juta. Begitu juga dengan TDP untuk semua tenor, Rp 47 juta. Untuk tenor 3 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 7,2 jutaan. Untuk 4 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 6 jutaan. Untuk 5 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 5,3 jutaan.

Skema Kredit Daihatsu Terios Tipe R AT Deluxe

Tipe terakhir Terios ini dibanderol seharga Rp 255 juta yang menjadi tipe Terios termahal. TDP untuk semua tenor Rp 49 juta. Untuk 3 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 7,5 jutaan. Untuk 4 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 6,2 jutaan. Untuk 5 tahun, biaya cicilan per bulan Rp 5,5 jutaan.

Previous post
REVIEW: Kupas Perubahan Suzuki New Carry Pick-Up
Next post
Cuma Marquez yang Bisa Jinakkan Honda RC213V musim ini