Home » Berita » Kredit Mazda2 2019, Cicilan Mulai Rp 5 Jutaan

Kredit Mazda2 2019, Cicilan Mulai Rp 5 Jutaan

Mazda2
Mazda2 dengan tampilan mewah.

Hadir di Indonesia pada tahun 2009, Mazda telah meluncurkan mobil hatchback andalan mereka yang dapat menjadi pesaing Honda Jazz dan Toyota Yaris, yaitu Mazda2. Mobil Mazda2 ini memiliki desain sporty, fitur-fitur yang lengkap, kualitas material nomor satu, dan performa yang lincah.

Mazda merupakan produsen otomotif asal Jepang yang populer pada dekade 1980-an. Namun, beberapa tahun terakhir ini, nama Mazda kalah tenar dibandingkan merek-merek Jepang lainnya seperti Toyota, Honda, dan Suzuki karena harga mobil Mazda yang tergolong mahal.

Perusahaan otomotif raksasa asal Singapura, Eurokars, telah mengakuisisi keagenan Mazda. Peralihan manajemen ini membuat image mobil Mazda2 menjadi berkelas dan mewah untuk ukuran merek Jepang.

Meskipun tidak seperti perusahaan otomotif Jepang lainnya yang terus mengeluarkan mobil baru setiap beberapa periode, Mazda ingin fokus pada pengembangan teknologi, dan pembaruan tiap lini produksinya.

Hal ini pun diterapkan pada mobil Mazda2 hingga berhasil menerima rating bintang lima untuk fitur keselamatan berdasarkan penilaian Euro NCAP. Tidak heran jika fitur keselamatan mobil ini sangat diunggulkan dibandingkan mobil-mobil sekelasnya.

Spesifikasi Mobil Mazda2

Eksterior Mazda2

Mazda2 memiliki dimensi panjang 4.060 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.495 mm. Mazda2 yang terbaru hadir dengan rancangan desain yang lebih modern. Bisa dilihat dari penempatan headlamp multirefelektor yang menarik, serta desain bodi yang mengusung konsistensi desain ‘KODO’ khas Mazda yang memiliki konsep dinamis.

Pada headlamp, Mazda2 memakai teknologi penggabungan tipe proyektor dan parabola dengan menggunakan lampu berjenis LED plus LED DR. Selain terlihat menarik dan elegan, lampu tersebut dapat memberikan penerangan secara maksimal.

Selain itu, desain fascia Mazda2 terlihat mencolok dengan harmonisasi grill depan yang memiliki desain segitiga terbalik, dan berpadu dengan bingkai beraksen krom.

Untuk foglamp, dirancang dengan siluet teardrop, serta dipadukan dengan bentuk bumper sporty yang aerodinamis mengikuti garis bodi bagian depan.

Dari segi bodi samping, mobil ini mewakili era hatchback modern lewat desain yang dibuat tajam dengan pengaplikasian siluet dinamis yang terinspirasi dari hewan cheetah. Mobil ini menawarkan sisi keindahan dari segi tampilan, serta aura hatchback modern yang sangat terasa.

Sektor buritan mobil ini juga sangat terlihat sporty, dimana untuk stoplamp sudah memakai teknologi rear combination lamps yang disempurnakan dengan lampu belakang horizontal melebar hingga pintu bagasi.

Interior Mazda2

Interior Mazda2.

Mazda2 memiliki desain kabin dan dashboard yang mewah, serta detail pewarnaan yang elegan. Pada panel speedomter Mazda2, akan terlihat kesan racing yang cukup kuat.

Panel speedometer pada mobil ini terbagi menjadi tiga cluster utama. Bagian tengah terdapat indikator kecepatan maksimal, sedangkan pada panel sebelah kanan, terdapat indikator penunjuk jarak tempuh dan sisa bahan bakar, dan di bagian kiri ditampilkan trip meter.

Pada bagian kabin kemudi, terdapat tombol Drive Selection Switch atau tombol pengatur transmisi. Dengan adanya tombol tersebut, pengemudi dapat mengubah performa pengemudian dari normal menjadi sport mode dengan cepat dan mudah.

Selain itu, pada kabin kemudi, mobil ini memiliki panel Transmission Lock yang akan memudahkan pengemudi saat ingin memarkir kendaraan.

Mobil ini juga memberikan kemudahan mengontrol transmisi dengan menggunakan tombol (+) dan (-) di balik kemudi, tanpa menggangu konsentrasi pengemudi saat berkendara karena sudah disediakan tombol Paddle Shift.

Mazda2 sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang canggih, seperti Climate Control AC, Aux In serta USB Connector yang bisa dihubungkan dengan perangkat iPod.

Fitur Keselamatan dan Keamanan

Fitur keselamatan mobil ini sudah dilengkapi dengan teknologi modern seperti SkyActiv Body dengan bahan ultrahigh-tensile steel untuk melindungi pengemudi dan penumpang dari benturan keras.

Selain itu, Mazda 2 juga sudah dilengkapi fitur Dual SRS Airbags, 3-point Seatbelts for All Seating Positions, ISOFIX child-seat anchors, Dynamic Stability Control (DSC), Traction Control System (TCS), Emergency Stop Signal (ESS) System, dan Hill Launch Assist (HLA).

Untuk fitur keamanan, terdapat fitur Power Door Locks, Immobilizer, Burglar Alarm, One-touch Auto Open/Close, dan Rear Parking Sensors.

Bagi Carmudian yang ingin membeli Mazda2 secara kredit, Carmudi akan memberikan skema kredit Mazda2 yang diambil dari website priceprice.

Sebagai catatan, harga kredit Mazda2 yang kami cantumkan ini bisa berubah sewaktu-waktu, sehingga untuk mengetahui informasi yang jelas dan lebih detail, dapat menanyakan secara langsung pada sales Mazda di diler terdekat.

Skema Kredit Mazda2 R A/T

Varian Mazda2 ini dibanderol seharga Rp285,3 juta.

  • Tenor 1 tahun, biaya uang muka Rp69,2 jutaan dan biaya cicilan per bulan Rp18 jutaan.
  • Tenor 2 tahun, biaya uang muka Rp69,2 jutaan dan biaya cicilan per bulan Rp9,4 jutaan.
  • Tenor 3 tahun, biaya uang muka Rp69,2 jutaan dan biaya cicilan per bulan Rp6,5 jutaan.
  • Tenor 4 tahun, biaya uang muka Rp69,2 jutaan dan biaya cicilan per bulan Rp5,9 jutaan.
  • Tenor 5 tahun, biaya uang muka Rp69,2 jutaan dan biaya cicilan per bulan Rp5,3 jutaan.

Skema Kredit Mazda2 GT A/T

Varian Mazda2 ini dibanderol seharga Rp323,3 juta.

  • Tenor 1 tahun, biaya uang muka Rp78,4 jutaan dan biaya cicilan per bulan Rp20,4 jutaan.
  • Tenor 2 tahun, biaya uang muka Rp78,4 jutaan dan biaya cicilan per bulan Rp10,6 jutaan.
  • Tenor 3 tahun, biaya uang muka Rp78,4 jutaan dan biaya cicilan per bulan Rp7,4 jutaan.
  • Tenor 4 tahun, biaya uang muka Rp78,4 jutaan dan biaya cicilan per bulan Rp5,2 jutaan.
  • Tenor 5 tahun, biaya uang muka Rp78,4 jutaan dan biaya cicilan per bulan Rp4,7 jutaan.
New Viar Q1 pre-launching di GIIAS 2019
Previous post
Viar Rilis New Q1 di GIIAS 2019, Harga Masih Dirahasiakan
Produk baru BRQ, khusus sepeda motor
Next post
BRQ Rilis Dua Produk Baru, Bikin Motor Makin Ngebut!