Home » Berita » Kredit Motor Kurang dari 30 Menit di IMOS 2018 Tanpa Survei

Kredit Motor Kurang dari 30 Menit di IMOS 2018 Tanpa Survei

Kredit Motor
Proses cepat untuk kredit kepemilikan sepeda motor dari FIF. Foto/Carmudi Indonesia.

Jakarta – Pertama kalinya, lembaga pembiayaan PT Federal International Finance atau FIFGROUP menjadi sponsor platinum pada gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang berlangsung di JCC, Senayan sejak 31 Oktober – 4 November. Tak tanggung-tanggung, perusahaan milik PT Astra International Tbk ini sekaligus memboyong produk lini bisnis unggulan mereka.

“Sumbangsih kami sebagai sponsor platinum merupakan pertama kali bagi FIFGROUP di acara IMOS ini,” ujar Presiden Direktur FIFGROUP, Margono Tanuwijaya.

Adapun salah satu lini bisnis yang diboyong FIFGROUP untuk kemudahaan pembiayaan atau kredit motor baru dan bekas adalah FIFASTRA. Menariknya, FIFASTRA menawarkan keuntungan berupa rate paling murah yakni bunga 1% per bulan untuk pembelian atau kredit motor premium atau big bike merek Honda.

Tidak hanya itu, pada gelaran IMOS 2018 ini, FIFASTRA juga memberikan keuntungan lain berupa potongan angsuran hingga Rp200 ribu serta hadiah menarik secara langsung untuk pelanggan lama.

Dengan tagline Mudah, Cepat dan Aman, syarat kredit motor yang dibutuhkan pun tidak banyak. Cukup dengan KTP proses kredit motor pun diklaim bisa selesai kurang dari 30 menit dan tanpa survei. BPKB motor yang tengah diangsur pun terjamin aman dan diasuransikan.

Boyong 4 Lini Bisnis Plus

Bukan hanya FIFASTRA untuk kredit motor, pada kesempatan yang sama, Margono memperkenalkan empat lini bisnis. Ia menjelaskan bahwa lini bisnis yang dibawanya pada ajang pameran motor terbesar di Indonesia ini dijamin mampu memenuhi kebutuhan masyarakat menjadi lebih baik.

Keempat lini bisnis tersebut adalah FIFASTRA, menawarkan pembiayaan motor baru dan bekas dengan merek Honda. SPEKTRA, menawarkan pembiayaan gadget, alat elektronik, serta perabotan rumah tangga. DANASTRA, menawarkan pembiayaan multiguna. AMITRA, menawarkan pembiayaan syariah dengan fokus pembiayaan perjalanan religi (haji dan umrah).

“FIFGROUP ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional khususnya roda dua. Oleh karena itu, FIFGROUP hadir dengan menawarkan berbagai solusi pembiayaan melalui ragam bisnis yang FIFGROUP miliki,” ungkap Margono.

Selain itu, FIFGROUP bersama PT Astra Welab Digital Arta (AWDA) memperkenalkan produk baru mereka, yakni Maucash. Produk ini menawarkan pinjaman dana tunai tanpa agunan yang dapat diakses melalui aplikasi mobile Android oleh konsumen ritel.(dol)

Car & Property Expo 2018
Previous post
Carmudi Indonesia Ajak Puluhan Mahasiswa Diskusi Mobil Listrik Serta Berbagi Ilmu Public Relation
Next post
Versi Kustom, KTM Duke 250 Tenaganya Naik 4 HP