Site icon Carmudi Indonesia

Kresna Insurance Gelar Pameran Otomotif yang Pertama

Kresna Insurance

Kresna Insurance menggelar pameran otomotif.bertajuk Kresna Auto Show. Foto/Carmudi Indonesia.

Jakarta – Perusahaan asuransi Kresna Insurance memiliki ide menarik, membuat inovasi menggelar pameran otomotif. Dengan mengundang sejumlah merek kendaraan roda empat ternama dalam satu arena pameran bertajuk Kresna Auto Show.

Pameran skala kecil ini melibatkan berbagai dealer merek kendaraan seperti Suzuki, Honda, Toyota, Mitsubishi, BMW dan Mercedes Benz.

Acara ini berlangsung sejak 10 Mei – 19 Mei 2017 di kawasan kompleks gedung Kresna Tower, Lot 18 Parc Place SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Pameran skala kecil ini melibatkan berbagai dealer merek kendaraan seperti Suzuki, Honda, Toyota, Mitsubishi, BMW dan Mercedes Benz.. Foto/Carmudi Indonesia.

“Ini acara perdana, sekaligus pertama kalinya sebuah perusahaan asuransi bikin pameran otomotif seperti ini. Pameran ini memang kami tujukan buat karyawan group kami. Jadi kita pilih lokasi di sini,” ungkap Jemmy Atmadja, Direktur PT Asuransi Kresna Insurance, di hari terakhir Kresna Auto Show, Jumat (19/5).

Pameran ini menawarkan konsep one stop solution bagi konsumen yang hendak memiliki mobil baru. Tentunya dengan menggandeng lembaga pembiayaan terpercaya, Mandiri Tunas Finance, selain paket bundling asuransi dari Kresna Insurance.

“Ini merupakan sebuah inovasi dari Kresna Group sebagai upaya dalam mendorong dan menggeliatkan industri otomotif nasional lewat kegiatan pameran,” tambah Jemmy.

Akan Gelar di Daerah yang Berpotensi

Meski tidak menyebutkan target jumlah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dalam pameran ini. Namun diakui Jemmy pihaknya terus berupaya maksimal untuk menghadirkan konsumen potensial selama pameran.

“Sebagai pelaksana, kita tidak mau mitra kami yang sudah ikut acara ini kecewa. Jadi tetap kita tetap dorong transaksi selama 10 hari pameran kami ini,” tandasnya.

Hasilnya, dalam ajang Kresna Auto Show, penyelenggara mampu mencatat angka pesanan kendaraan sebanyak 23 SPK. Belum termasuk dengan rencana pembelian customer fleet yang memesan sebanyak 10 unit langsung untuk operasional perusahaan.

“Niatnya kita akan adakan pameran seperti ini lagi, bukan hanya di Jakarta, tetapi juga di daerah-daerah yang kita anggap punya potensi besar di industri otomotif. Salah satunya adalah Surabaya,” tutup Jemmy. (Dol)