Berita

Lamborghini Edisi Khusus Jackie Chan Dilelang untuk Amal

DALAM perayaan ulang tahun bintang laga Jackie Chan ke 60, pabrikan mobil super premium, Lamborghini memberikan model Aventador LP 700-4 yang telah dimodifikasi kepada aktor tersebut. Tapi sayang sang pemeran Drunken Master itu tidak bisa langsung membawa pulang super car itu, karena di hari yang sama Aventador LP 700-4 itu dilelang untuk keperluan amal.

Sebenarnya Lamborghini Aventador itu merupakan edisi khusus untuk Jackie Chan. Mendapatkan sentuhan simbol yang melambangkan karakter aktor gaek Cina itu. Seperti bordiran Naga di bantalan kepala bangku Aventador dan motif tersebut juga tersemat di kaca pintu.Specially_customized_Lamborghini_Aventador_LP_700-4_Coupe ì_with_embroideries_of_Jackie's_personal_symbol

Nuansa interior yang kental dengan warna merah dan kabin penuh dengan sentuhan personal itu merupakan bagian dari program khusus Lamborghini yakni, Ad Personam. Melalui program ini para konsumen Lamborghini bisa mengubah tampilan kabin sehingga mampu memberikan sentuhan eksklusif di mobil mereka.

“Lamborghini selalu menjadi mobil impian saya. Alasannya karena setiap mobil ini berisi gairah sang pengendara, dan karya Lamborghini sudah menjadi harta yang berharga bagi pemiliknya. Ini merupakan momen yang luar biasa karena mobil impian saya dimodifikasi sesuai dengan kepribadian saya dan dilelang untuk keperluan amal,” kata Jackie Chan.

Specially_customized_Lamborghini_Aventador_LP_700-4_Coupe ě_for_Mr._Jackie_Chan

Lamborghini Aventador Jackie Chan Edition

Menurut Jackie, jika berbicara performa, Aventador LP 700-4 ini sangat luar biasa. Dengan mesin 12-silinder, Aventador ini mampu menyemburkan kekuatan brutal sebesar 515kw/700hp, belum lagi suspense yang mumpuni, dan perpindahan transmisi yang responsif, berkat teknologi ISR (Independent Shifting Rods).

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts