Home » Berita » Lambretta Hadir di Parjo 2019, Apa yang Ditawarkan?

Lambretta Hadir di Parjo 2019, Apa yang Ditawarkan?

Lambretta 2
Lambretta resmi di jual di Indonesia. Foto/Carmudi.

Jakarta – PT Skuter Motor Indonesia (SMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Lambretta juga turut meramaikan Parjo 2019 yang akan berlangsung di Museum Purna Bakti Pertiwi, TMII, Jakarta Timur. Parjo merupakan pameran otomotif tahunan yang menjajakan berbagai industri kreatif.

Kendati menjadi salah satu sponsor Parjo 2019, Lambretta juga memiliki kejutan kepada pengunjung Parjo 2019. Salah satunya adalah adanya sesi test ride untuk deretan skuter lansirannya.

Lambretta akan memberikan dua unit sepeda motor barunya untuk dicicipi. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Adrianus Donny selaku Marketing Manager SMI. Ia mengatakan pada event Parjo 2019 nanti Lambretta akan menerjunkan sekitar 6 hingga 8 unit.

“Kalau ditanya apa alasannya, kami selaku Lambretta Indonesia sebenarnya lebih kepada brand awareness. Karena sebagai produk baru, brand awareness itu sangat penting. Kita tegaskan tidak ada target penjualan, tetapi intinya sih kita lebih kepada brand awareness,” kata Donny kepada Carmudi, Rabu (26/6) di sela konferensi pers Parjo 2019.

Lambretta Jual Produk di Parjo 2019

Lambretta
Lambretta diluncurkan ada dua varian. Foto/Carmudi.

Kendati tanpa target, Lambretta tetap akan turut menjual produknya. Produk yang akan diboyong ke Parjo 2019 merupakan dua produk yang diluncurkan di IIMS 2019 lalu. Keduanya adalah Lambretta V128 Special dan V200 Special yang didatangkan langsung dari Vietnam.

“Kalau di Parjo 2019 nanti kita juga membuka keran pemesanan. Tapi kita tidak punya target harus terjual berapa. Jualan juga, ada motor test juga dan ada motor yang di-display nanti disana,” tambah Donny.

Lambretta V200 Special dibanderol Rp 52,5 juta dan V125 Special dibanderol Rp 44,5 juta. Semua produk berstatus on the road Jakarta. Masing-masing model memiliki tiga warna pilihan, V125 Special tersedia Black High Gloss, White High Gloss, dan Red High Gloss. Sementara V200 Special tersedia warna Orange Super Gloss, Blue Mint Super Gloss, dan Grey Super Gloss. (dms)

Jumpa pers Parjo 2019
Previous post
Test Ride Motor Custom di Parjo 2019, Ini Tanggal Acaranya
Honda Brio
Next post
Dealer Perbanyak Honda Brio Satya dan Brio RS Laris