Berita

Layanan Khusus Servis Mobil Nissan Korban Banjir

Servis mobil Nissan perlu dilakukan, setelah terabas banjir.

Setelah hadapi banjir, servis mobil Nissan perlu dilakukan.

MOBIL kena bencana banjir bisa jadi masalah besar bagi para pemiliknya. Untuk itu kebutuhan untuk servis mobil jadi urusan penting agar mobil segera tertangani dengan cepat. Sadar atas kebutuhan itu, merek otomotif satu ini, Nissan memberikan program khusus bagi para konsumennya yang terkena musibah banjir.

Program khusus itu tidak lain adalah servis mobil Nissan beserta potongan harga dan kemudahan untuk konsumen Nissan yang terkena banjir.  Servis mobil Nissan ini berbeda dengan servis regular, beberapa perbedaannya antara lain, konsumen mobil Nissan yang terkena banjir akan mendapatkan diskon 30% harga suku cadang dan 25% untuk jasa servis mobil Nissan.

Periode berlakunya program khusus servis mobil Nissan ini mulai dari 12 hingga 28 Februari 2015. Semua layanan khusus itu hanya berlaku pada diler mobil Nissan yang berada di kawasan Jabodetabek saja. Tidak hanya itu, karena Nissan membawahi merek lain seperti Infiniti dan Datsun, maka program tersebut juga berlaku untuk kedua merek mobil tersebut.

Menurut Steve Ardianto selaku President Director PT Nissan Motor Indonesia, “Program ini merupakan sebuah bentuk kepedulian NMI kepada pelanggan setia kami yang mengalami musibah banjir, khususnya di wilayah Jabodetabek. Sudah menjadi tanggung jawab dan komitmen Nissan untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggannya.”

mobil banjir-shutterstock

Bisa Dijemput

Bagi pelanggan yang kendaraannya sudah tidak dapat dijalankan akibat banjir, bisa menghubungi layanan ERA-24 di nomor telepon (021) 7591 8000 atau 765 2625 untuk dilakukan penanganan di tempat ataupun penjemputan.

Program ini hanya berlaku untuk pelanggan yang mengalami musibah banjir secara langsung. Bagi pelanggan yang sudah mendapatkan penggantian dari asuransi ataupun perusahaan asuransi, tidak dapat mengikuti program ini.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts