Berita

Layanan Pintar dan Posko Siaga Hyundai di Akhir Tahun

Posko Siaga Hyundai di Berbagai Kota

Posko Siaga Hyundai di Berbagai Kota

TIDAK hanya pada musim Lebaran saja layanan, posko siaga digelar pemegang merek otomotif Indonesia. Dalam musim libur Natal dan Tahun Baru 2015, merek-merek otomotif berlomba-lomba membuka posko siaga di beberapa titik strategis yang dilalui banyak kendaraan.

Seperti dilakukan Hyundai Indonesia dalam program layanan purnajual yang bernama Smart Service dan posko siaga Hyundai. Paket servis cerdas yang dilakukan Hyundai Indonesia berupa penawaran paket hemat bagi pelanggan Hyundai seperti, potongan harga servis dan suku cadang mulai dari 15-31 Desember di semua jaringan resmi Hyundai di seluruh Indonesia.

Detailnya, potongan harga bisa mencapai 20% untuk suku cadang dan jasa servis. Sementara untuk pergantian oli konsumen juga akan mendapatkan diskon 10%.  Semua potongan harga itu juga berlaku jika pengendara Hyundai melakukan tune up, servis rem, hingga perbaikan/sevis transmisi (clutch) untuk semua model kecuali Hyundai H-1 CRDi.

Posko Siaga Hyundai

Hyundai-JET-Service-Premium

Lalu untuk posko jaga Hyundai, pabrikan otomotif asal Korea Selatan ini hadir juga menemani pelanggan setia pemilik kendaraan Hyundai yang akan menghabiskan masa liburan. Tentu posko siaga Hyundai ini juga akan ditempatkan pada titik ramai kendaraan.

Tim teknisi Hyundai akan siap membantu penanganan teknis pada kendaraan Hyundai yang berada di sekitar area posko siaga Hyundai selama 24 jam. Tim teknisi akan berjaga di posko dan mobile servis selama posko berlangsung. Adapun Posko Siaga merujuk pada program Nasional Smart Service 2014 dan jika ada pengerjaan di luar dari servis promo yang ditawarkan, maka konsumen dikenakan tarif sesuai dengan yang berlaku di bengkel resmi Hyundai.

Posko siaga Hyundai ini juga dapat dimanfaatkan bagi pemilik mobil Hyundai yang ingin beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan, karena terdapat beberapa fasilitas yang dapat membuat pengendara kembali segar dan fit kembali. Posko siaga Hyundai berada di Hotel Cisarua Indah, Puncak – Bogor, pada 31 Desember 2014 start jam 9.00 WIB sampai dengan tanggal 4 Januari 2015 mendatang. Berikut nomor telepon untuk Posko Siaga Hyundai: 0822 9987 0157 dan Call Center: (021) 7289 7000.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/