Berita Event Mobil Sumber informasi

Skema Kredit Terbaik 6 Leasing Berbeda Manjakan Konsumen Suzuki

Tangerang – Berencana beli mobil Suzuki saat ini? Mungkin solusi paling tepat adalah datang ke booth Suzuki di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Kenapa harus ke GIIAS? Karena di GIIAS 2017 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan enam jasa pembiayaan atau leasing kredit kendaraan Suzuki.

Leasing

6 leasing back up penjualan mobil Suzuki selama GIIAS 2017 (Foto : Carmudi Indonesia/Zie)

Enam badan leasing yang siap melayani calon konsumen Suzuki di GIIAS 2017 masing-masing adalah; Suzuki Finance Indonesia (SFI), Mandiri Tunas Finance, OTO Finance, BCA Finance, Adira Finance dan Indomobil Finance Indonesia (IMFI).

Banyak pilihan dan tentunya juga ada berbagai promo dan cicilan menarik, disamping Anda bisa jalan-jalan berwisata menikmati pameran yang akan berakhir Minggu, 20 Agustus mendatang.

“Lewat kerjasama dengan keenam leasing tersebut, Suzuki hadir dengan beragam program cicilan ringan serta hadiah langsung e-money senilai satu juta rupiah setiap pembelian unit Suzuki di GIIAS 2017,” sebut Makmur, 4W Sales Director PT SIS, Rabu (16/8), sambil berpromosi.

Tapi bukan itu saja loh! Suzuki juga meringankan rencana konsumen untuk punya mobil dengan program DP murah khusus Ignis.

“Kita kasih DP ringan, cuma dengan Rp13,5 juta saja, pengunjung sudah bisa punya mobil Suzuki Ignis. Pokoknya datang langsung ke booth kami dan cari tahu sendiri program spesial dari tiap-tiap leasing yang kami sediakan,” ajaknya.

Program Spesial 6 Leasing di Booth Suzuki

Suzuki Ertiga

Untuk membantu Anda biar bisa langsung menentukan pilihan leasing kalau berencana beli mobil Suzuki, Carmudi Indonesia coba rangkum promo-promo spesial yang ditawarkan oleh 6 leasing tersebut.

Suzuki Finance Indonesia

Selama GIIAS 2017, Suzuki Finance Indonesia (SFI) tawarkan tawaran DP 10% untuk pembelian Suzuki Ignis. SFI juga menawarkan sistem instant approval yang memudahkan pengunjung dalam proses pembelian kendaraan mobil Suzuki.

Ssssst, ada program cicilan Rp50.000 per hari juga dari SFI.

Kalau kredit lewat leasing ini, langsung dikasih souvenir menarik seperti Kanebo, payung dan tempat tissue.

Mandiri Tunas Finance

Bank Mandiri adalah salah satu sponsor utama di pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2017. Tentunya unit usaha pembiayaannya juga gak akan ketinggalan.

Mandiri Tunas Finance di booth Suzuki menawarkan program menarik seperti bunga murah mulai dari 2,5%. Selain itu, pengunjung atau calon konsumen juga berhak atas potongan senilai Rp2,5 juta biaya top up untuk lease back, diskon asuransi serta mendapatkan fasilitas servis di Auto Glass Salon selama GIIAS 2017.

OTO Finance

Hampir sama dengan dua leasing di atas, di booth Suzuki GIIAS 2017, OTO Finance memberikan harga cicilan ringan untuk setiap pembelian Suzuki Ignis dan Baleno Hatchback selama pameran. Cuma Rp1,5 juta per bulan.

Keunggulannya adalah proses pengajuan kredit cepat. Bahkan untuk pengajuan baru hanya menghabiskan waktu dua hari.

Lebih cepat lagi kalau konsumen memang sudah pernah kredit di OTO Finance. Proses kreditnya bisa disetujui di hari yang sama.

BCA Finance

Leasing besar lain yang juga mengawal konsumen Suzuki adalah BCA Finance. Di GIIAS 2017, BCA Finance kerjasama dengan Suzuki menawarkan paket bunga rendah mulai 3,17% untuk semua pembelian unit mobil Suzuki.

Syaratnya konsumen adalah nasabah Bank BCA dan usia nasabah minimal 21 tahun. Selama proses kredit suku bunga akan fixed sesuai dengan kontrak yang berlaku.

Selain itu, pengunjung yang telah beli Suzuki lewat BCA Finance, mendapatkan souvenir menarik.

Adira Finance

Satu lagi leasing yang ada di booth Suzuki adalah Adira Finance. Tahun ini Adira Finance menawarkan program DP murah serta bunga rendah yang meliputi free admin untuk seluruh pembelian unit Suzuki.

Keunggulan Adira Finance adalah hadirnya program cicilan dengan tenor panjang, mencapai hingga enam tahun atau 72 kali angsuran.

Indomobil Finance Indonesia

Leasing ini merupakan badan usaha yang bernaung dibawah grup Indomobil. Khusus pembelian Suzuki Ertiga di IMFI ada fasilitas DP cuma 20%.

Sedangkan untuk pembelian model terbaru Suzuki seperti Ignis dan Baleno Hatchback, ada paket DP cuma 15% saja, enteng bukan?

Nah, biar gak penasaran, jangan tunda-tunda lagi, buruan ke GIIAS 2017 dan sambangi booth Suzuki di Hall 8B. (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts

/