Berita Mobil Sumber informasi

Lebarkan Sayap Layanan, Suzuki Buka Outlet Baru di Salatiga

Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) jelang akhir semester satu kembali memperluas jaringan after sales-nya di daerah Salatiga, Jawa Tengah. Dengan meresmikan PT Sejahtera Sunindo Trada (SST) yang merupakan outlet Suzuki Roda Empat nasional ke 314.

Memiliki fasilitas 3S yaitu Sales (penjualan), Service (perbaikan), dan Sparepart (Suku cadang). Kehadiran outlet 3S ini menjawab kebutuhan konsumen kendaraan roda empat Suzuki, sekaligus meningkatkan bisnis Suzuki di wilayah Jawa Tengah.

Outlet ini beralamat di Jalan Diponegoro No. 170, Salatiga, merupakan outlet ke-9 dari dealer SST. Menempati luas lahan hingga 3.010 meter persegi , dan memiliki bangunan showroom dua lantai dengan total luas bangunan sebesar 3.620 meter persegi .

Showroom telah dilengkapi dengan ruang pamer, sementara bengkel dilengkapi dengan peralatan standar Suzuki terkini. Selayaknya dealer 3S lain, di sini tidak hanya jadi tempar servis tapi juga penjualan dan suku cadang.

“Kami percaya dengan dibukanya outlet baru ini, akan menambah kontribusi penjualan Suzuki di Jawa Tengah, yang berdampak juga pada penjualan kami secara Nasional. Harapannya dapat meningkatkan kepercayaan konsumen, akan produk mobil Suzuki di wilayah Salatiga dan sekitarnya,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT. SIS dalam siaran resminya, Rabu (17/5).

Fasilitas Outlet

Outlet yang memiliki fasilitas 3S yang dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini. Memberikan kesan mewah dan nyaman untuk layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki.

Pada fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis sebanyak 7 stall. Total kapasitas bengkel baru ini mampu menampung lebih dari 225 unit per bulannya.

Ariadi selaku Direktur PT Sejahtera Sunindo Trada mengungkapkan, “Salatiga merupakan kota penyangga di Jawa Tengah yang perbatasan langsung dengan Kabupaten Semarang, Boyolali serta Magelang sangat prospektif serta mempunyai potensi market yang bagus ke depannya.

Pihaknya sangat optimis outlet ini dapat meningkatkan penjualan Suzuki di daerah Jawa Tengah dan mendekatkan pelayanan dengan konsumen Suzuki. (Dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts