Home » Berita » Lebih dari 1.000 Unit Mitsubishi Xpander Cross Sudah Dipesan

Lebih dari 1.000 Unit Mitsubishi Xpander Cross Sudah Dipesan

Harga Xpander Cross dinilai lebih mahal seiring kualitasnya yang diklaim lebih baik dari pada kompetitornya. (Foto: Carmudi/Santo)

Jakarta – Belum genap satu bulan setelah diluncurkan pertama kali pada 12 November 2019, Mitsubishi Xpander Cross mengantongi pemesanan 1.000 unit lebih. Berkaca dari angka tersebut, penerimaan konsumen di dalam negeri terhadap Mitsubishi Xpander Cross bisa dibilang sangat baik.

“Pemesanan Mitsubishi Xpander Cross sudah lebih dari 1.000 unit. Cukup bagus secara nasional, karena dibarengi dengan peluncuran regional,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Dirinya menambahkan meski sudah meluncur di beberapa kota. Tapi konsumen yang memesan Mitsubishi Xpander Cross terbanyak masih berasal dari wilayah Jakarta. Di bawah Jakarta Mitsubishi Xpander Cross juga mendapat sambutan baik dari konsumen dari daerah sekitarannya di Jawa dan Sumatera.

“Karena di kota besar ini daya belinya sangat tinggi,” sambung Kono.

Harga Mitsubishi Xpander Cross

Mitsubishi Xpander Cross dibangun dengan nuansa sport utility vehicle (SUV) yang amat kental meski basic-nya adalah sebuah Multi Purpose Vehicle (MPV). Beda dari tipe Xpander lain, Xpander Cross memiliki dimensi lebih besar yakni dengan panjang 4.500 mm, lebar 1.800 mm dan tinggi 1.750 mm. Sedangkan tipe Xpander lain panjangnya hanya 4.475 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.695 mm.

Mitsubishi Xpander Cross semakin siap untuk bertualang dengan desain pelek baru berukuran 17 inci. Dipadukan wheel arch molding dan side body garnish yang memberikan kesan sporty. Demi menguatkan aroma berpetualang, di bagian atap disematkan roof rail.

Bagian belakang terdapat piano black tailgate garnish dan skid plate yang lebih besar di bagian bawah bumper, sehingga meningkatkan image tangguh.

Mitsubishi Xpander Cross (Foto: Santo/Camudi)

Mitsubishi Xpander Cross didesain dengan ground clearance yang terbaik di kelasnya, yaitu 225 milimeter. Tinggi ini didapat dari perpaduan suspensi khusus dengan rebound spring sehingga dapat memberikan kenyamanan maksimal kepada pengendara dan penumpang ketika melalui beragam medan jalan.

Mitsubishi Xpander Cross ditawarkan dengan tiga pilihan varian seperti Xpander Cross M/T (transmisi manual) yang dibanderol Rp267,7 juta, sedangkan untuk transmisi otomatis (A/T) Rp277,7 juta dan Rp286,7 juta khusus Xpander Cross varian leather seat premium package (A/T).

 

Penulis: Santo

Editor: Lesmana/Dimas

Baca Juga:

Ingin Pergi Liburan? Berikut 5 Mobil MPV Pilihan untuk ke Luar Kota

Previous post
Hanya Ada 120 Unit, Ini yang Menarik dari Mitsubishi Triton Knight
rental mobil di bali
Next post
Ingin Pergi Liburan? Berikut 5 Mobil MPV Pilihan untuk ke Luar Kota