Berita

Lima Hari Pameran IIMS Hybrid, Mitsubishi Raup 300 Pemesanan Mobil

Jakarta – Pameran otomotif IIMS 2021 yang mengusung konsep hybrid (offline dan online) tak seramai tahun-tahun sebelumnya. Sebab, jumlah pengunjung dibatasi supaya benar-benar bisa menerapkan protokol kesehatan di area pameran.

Pembatasan pengunjung yang ingin menyaksikan pameran IIMS Hybrid secara langsung, turut berimbas pada perolehan angka pemesanan mobil. Hal ini dirasakan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Pameran IIMS Hybrid

MMKSI raup 300 SPK selama lima hari pameran IIMS Hybrid 2021 (Foto: MMKSI)

Menurut catatan MMKSI, selama lima hari pameran pihaknya hanya meraup 300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Padahal jika dikaitkan dengan pameran sebelumnya dalam kondisi normal sebelum pandemi, MMKSI bisa meraih jumlah SPK di atas angka tersebut.

“IIMS Hybrid 2021 Ini merupakan ajang otomotif hybrid pertama yang digelar di tengah pandemi dengan protokol kesehatan yang ketat. Tentunya jumlah pengunjung dan jumlah SPK tidak sebanyak kondisi normal IIMS sebelumnya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 masih berlangsung hingga 25 April mendatanag. Nakamura sangat yakin jika angka pemesanan kendaraan akan terus bertambah.

“Dari hari ke hari kami melihat baik pengunjung langsung maupun virtual mulai meningkat. Begitu juga dengan jumlah SPK, di mana pada hari kelima jumlah pemesanan sudah mencapai lebih dari 300 SPK dan prospek. Jumlah tersebut biasanya akan bertambah secara bertahap menjelang hari penutupan acara,” tambah dia.

Booth Mitsubishi di IIMS Hybrid 2021 (Foto: MMKSI)

Program Penjualan Mitsubishi selama IIMS Hybrid 2021

Pada pameran kali ini MMKSI memajang beberapa produk unggulan seperti Mitsubishi Pajero Sport, Xpander dan Xpander Cross, Eclipse Cross, serta Outlander PHEV.

MMKSI juga telah menyediakan program penjualan khusus selama pameran berlangsung. Program penjualan yang ditawarkan berbeda-beda untuk masing-masing model.

Khusus Mitsubishi Xpander, Xpander Cross dan Eclipse Cross, konsumen bisa memilih program pembiayaan mulai dari bunga 0% sampai gratis asuransi 2 tahun.

Konsumen yang membeli New Pajero Sport dapat memilih program pembiayaan bunga ringan atau DP rendah.

Pameran IIMS Hybrid

Mitsubishi masih andalkan Xpander di IIMS Hybrid 2021 (Foto: MMKSI)

Sedangkan pembeli Outlander PHEV, konsumen diberi harga khusus Rp890 juta dan keuntungan tambahan berupa gratis kaca film, biaya jasa dan suku cadang, serta standard AC Home Charger.

Booth Mitsubishi terletak di Hall A No. A1 dengan luas 756 m2. Total ada 7 mobil yang dipajang dan 3 unit test drive untuk pengunjung yang ingin merasakan langsung impresi berkendara mobil Mitsubishi.

Baca Juga:

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *