Berita Modifikasi

Lomba Modifikasi Salah Satu Strategi Daihatsu Dekat dengan Konsumen

Jakarta – Kontes modifikasi bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge 2018 kembali digelar, ini merupakan kontes adu kreasi bagi para modifikator dan kawula muda. Kini giliran menyambangi kota Malang yang digelar di GOR Bima Sakti akhir pekan kemarin selama dua hari (14 – 15 Juli 2018)

Kontes yang dibukan untuk seluruh model Daihatsu ini diikuti 35 unit mobil. Terdiri dari 12 Unit Xenia, 14 Gran Max dan Luxio, 3 Sigra, 3 Sirion, 2 Ayla, dan 1 Delta. Selama babak penyisihan, dipilih total 14 peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara.

Pada sisi kriteria penilaian, kontes kali ini memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek. Meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio serta video; dan presentation.

Peserta Bisa Perorangan

Para modifikator bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah. Daihatsu Dress-up Challenge juga diselenggarakan di 16 kota lainnya di Indonesia.

Setelah Malang, kontes modfikasi ini akan hadir di Medan, Batam, Makassar, Manado, Palangkaraya, Balikpapan. Lalu Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta.

“Daihatsu kembali memfasilitasi acara ini, melihat tingginya animo para pecinta modifikasi mobil di Indonesia. Kami berharap, selain sebagai sarana penyaluran kreatifitas para modifikator, acara ini juga dapat menjadikan para pecinta modifikasi lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 juga dapat diikuti baik oleh perorangan, maupun klub atau komunitas dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu seperti Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya.(dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts

/