Home » Berita » Komersial » Maksimalkan Layanan Aftersales, Mitsubishi Fuso Banjiri Paket Servis Diskon

Maksimalkan Layanan Aftersales, Mitsubishi Fuso Banjiri Paket Servis Diskon

paket servis mitsubishi fuso
Mitsubishi Fuso hadirkan paket servis di masa pandemi Covid-19. (Foto: KTB)

Jakarta – Penerapan kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) menekan angka penjualan otomotif, termasuk yang dirasakan pabrikan kendaraan niaga Mitsubishi Fuso. Tak tinggal diam, PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor resmi pun memaksimalkan layanan purnajual (aftersales).

“Meski KTB dan beberapa diler menerapkan skema WFH (Work From Home), kami tetap memastikan seluruh konsumen bisa menerima layanan 3S (sales, service, spare part) di tengah keterbatasan,” kata Presiden Direktur KTB Naoya “Rocky” Takai, saat pembukaan konferensi pers virtual, Rabu (20/5/2020) kemarin.

Untuk memanfaatkan layanan terbaik dari Mitsubishi Fuso, Rocky lebih lanjut menuturkan bahwa konsumen dapat menghubungi diler resmi atau Call Center Fuso.

Yogi Krisdian selaku After Sales Business Development Head KTB juga mengatakan ada beberapa layanan yang bisa dimanfaatkan para konsumen Fuso di masa pandemi Covid-19 ini. Khususnya aktivitas kendaraan niaga yang membawa logistik untuk menunjang kebutuhan harian masyarakat.

“Kami memaksimalkan layanan call center mulai dari Mei sampai Juli,” katanya pada kesempatan yang sama.

Konsumen Mitsubishi Fuso cukup menghubungi 0804-1-400-400 atau email ke [email protected] dengan meninggalkan pesan berupa data diri (nama, alamat, dan nomor telepon) serta penjelasan kendala pada kendaraannya.

Paket Servis Mitsubishi Fuso

Fuso Fighter
Fuso Fighter muncul dalam lima varian. Foto/Carmudi.

Diketahui lebih lanjut, pihak KTB juga telah menyiapkan empat paket layanan aftersales. Mulai dari general check up, paket servis ringan, paket servis sedang, dan paket servis berat.

General Check Up

Ini berlaku untuk konsumen yang berada di jarak maksimal 20 km dari diler terdekat. Guna memanfaatkan paket ini konsumen diharuskan untuk melakukan service booking terlebih dahulu minimal H-1 servis.

Paket Servis Ringan

Paket servis ini seperti ganti oli dan tune up. Mitsubishi Fuso menawarkan diskon harga spare part 15%, diskon ongkos jasa 10% atau paket gratis item tertentu.

Paket Perawatan Sedang

Paket servis ini meliputi ganti kampas rem dan kopling. Dengan memanfaatkan paket ini, konsumen bisa mendapatkan diskon harga sparepart sebesar 25 persen, diskon ongkos jasa mekanik 20 persen, atau paket gratis item berupa minyak mesin, TM oil, diff oil, atau filter pelumas, oil seal dan fuel filter.

Paket Perawatan Berat

Paket servis ini berupa overhaul mesin dan transmisi. Memanfaatkan paket servis berat ini konsumen Mitsubishi Fuso bisa mendapatkan diskon harga spare parts hingga 25 persen, diskon ongkos jasa 20 persen, atau paket gratis item berupa minyak mesin, TM oil, diff oil, atau filter pelumas, oil seal dan fuel filter.

 

Penulis: Dimas Hadi

Previous post
Hino Perkuat Layanan Aftersales di Tengah Pandemi Covid-19
Next post
Maserati Indonesia Bakal Bawa Levante Trofeo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *