HomeBeritaManjakan Pelanggan, BMW Astra Gelar Joyfest 2020

Manjakan Pelanggan, BMW Astra Gelar Joyfest 2020

BMW Joyfest 2020
Di event Joyfest 2020 pengunjung bisa test drive berbagai model mobil BMW (Foto: BMW Astra)

Jakarta – Memanjakan serta menghibur para pengguna dan pelanggan mobil BMW di tengah Pandemi Covid-19, BMW Astra akan mengelar Joyfest 2020.

Ajang kumpul-kumpul pengguna mobil BMW ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari mulai 28 sampai 29 November 2020 bertempat di Astra Biz Center Serpong, Tangerang Selatan.

“Sudah hampir delapan bulan kita semua menghadapi pendemi, selama itu pula kita semua banyak yang berada di rumah, kemudian semua banyak stres. Oleh karena itu BMW Astra hadir untuk menggelar Joyfest 2020 untuk memfasilitasi seluruh pecinta BMW. Melepaskan kepenatan dan stres selama pandemi ini. Tentu saja acara ini akan digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” buka Fredy Handjaja CEO BMW Astra, saat press conference secara virtual, Kamis (26/11/2020).

Fredy menambahkan bahwa Joyfest 2020 semata-mata tidak hanya sebagai sarana hiburan saja, tapi juga memberikan pengalaman dan sensasi berbeda dalam mengemudikan mobil BMW.

“Memberikan kesempatan kepada seluruh konsumen BMW Astra merasakan pengalaman berbeda, dan sensasi berkendara mobil BMW. Kami kemas dengan beberapa kondisi seperti yang dilakukan di Joyfest tahun lalu,” tambahnya.

Kegiatan BMW Joyfest 2020

Dalam gelaran Joyfest 2020, BMW Astra memiliki beberapa kegiatan yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

BMW Joyfest 2020
Mobil balap BMW (Foto: BMW Astra)

X- Ramp

X- Ramp mengajak seluruh konsumen mobil BMW merasakan kemampuan teknologi xDrive di BMW X dengan simulasi jalanan offroad. Mengunakan X- Ramp, pengunjung akan dipandu oleh BMW Certified Driver Trainer.

“Ini adalah sesuatu yang menarik dan memacu adrenalin untuk merasakan goyangan-goyangan dengan teknologi xDrive,” papar Fredy.

Slalom

Pada kegiatan ini pengunjung bisa menguji kemampuan handling mobil BMW dalam bermanuver di area slalom yang dipandu dengan BMW Certified Driver Trainer.

Scenic Drive

Mengajak seluruh pelanggan BMW untuk berkendara dan mencoba berbagai jenis mobil BMW dengan mengeksplorasi fitur-fitur yang ada sambil menikmati pemandangan di sekitar jalan.

“Oleh karena itu lokasi yang kami ambil ada di Serpong, karena memiliki panorama yang indah. Jadi kita akan menikmati pemandangan dengan menggunakan beragam model BMW yang telah kami siapkan,” terang Fredy.

 Joyfest 2020
Joyfest juga menghadirkan simulator balap mobil (Foto: BMW Astra)

Professional Driving Simulator

Pada kesempatan ini, BMW Astra juga menyediakan simulator balap mobil. Di mana alat yang dihadirkan ini merupakan simulator profesional yang dipakai untuk melatih calon pembalap oleh akademi digital motorsport.

Pengunjung akan dipandu juga oleh pembalap profesional Formula 3. “Jadi bukan seolah-olah sedang berada di arena bermain, tetapi kami hadirkan benar-benar simulator profesional,” sambung dia.

Bagi pengguna mobil BMW yang ingin mengunjungi Joyfest 2020, bisa mendaftar terlebih dahulu melalui link http://bit.ly/joyfest2020.

“Acara ini gratis dan terbuka untuk umum, syaratnya hanya perlu mendaftarkan diri. Jangan lupa selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan standar BMW Astra,” tutup Fredy.

Previous post
Banyak yang Penasaran, Berapa Biaya Servis Mobil Wuling?
Suzuki XL7 dan Ertiga
Next post
Tak Diduga, Penjualan Suzuki XL7 Kalahkan Ertiga