Berita

Maserati Quattroporte Zegna Limited Edition Tiba di Dubai

SETELAH diluncurkan di Shanghai,  dan New York, Maserati Quattroporte Zegna Limited Edition diperkenalkan kepada ratusan tamu eksklusif di Dubai. Pada perkenalan Maserati Quattroporte Zegna Limited Edition ini hadir juga sang desainer Ermenegildo Zegna. Uniknya dalam peluncuran super car ini dilakukan sesi pemotretan untuk 25 tokoh ternama di Dubai.

Pemilihan tokoh tersebut atas prestasi mereka yang unggul di bidang masing-masing, seperti di bidang seni, bisnis hingga karya sastra. Seluruh tokoh ternama itu nantinya akan masuk ke dalam buku ‘One of 100’ yang akan dijual untuk keperluan renovasi air mancur Neptune, sebuah air mancur monumental yang berlokasi di Piazza Nettuno, Bologna, Italia. Air mancur ini merupakan inspirasi dari logo Trisula Maserati.

Location of One of 100 Talent photo shoot & celebration_sm

Sesi pemotretan 25 tokoh di Maserati Quattroporte Zegna Limited Edition.

Total tokoh ternama dunia yang berjumlah 100 orang tersebut juga dibuat sama dengan produksi Maserati Quattroporte Zegna Limited Edition yang terbatas, yaitu 100 unit saja untuk seluruh dunia. Mengapa Maserati Quattroporte Zegna ini terbatas?

Kado Khusus untuk Pemilik Maserati Quattroporte Zegna Limited Edition

Hal itu karena, tampilan akhir kendaraan, baik dari warna, bahan, dan trim, semuanya dikemas dengan sangat hati-hati agar dapat mengusung kepribadian, kualitas, dan eksklusivitas mereka Maserati dan Zegna berdasarkan sejarah dan tradisi mereka.

Tidak hanya itu, setiap pembeli Maserati tersebut akan mendapatkan barang fashion terbatas karya Ermenegildo Zegna. Seperti, tas perjalanan kulit dengan bahan tekstil, aksesori metal dan bahan herringbone Zegna Silk yang digunakan di dalam interior kendaraan.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]arasia.com

Related Posts