Home » Berita » Masih Ada Kesempatan Mendapatkan DFSK Glory 580 Secara Gartis, Begini Caranya

Masih Ada Kesempatan Mendapatkan DFSK Glory 580 Secara Gartis, Begini Caranya

DFSK Glory 580. (Foto: Carmudi/Santo)

Jakarta – Program Year End Sale yang diadakan oleh PT Sokonindo Automobile masih berlaku. Lewat program akhir tahun itu, DFSK memberikan beberapa pilihan skema pembayaran, mempermudah konsumen memiliki mobil baru.

Konsumen akan mendapatkan sejumlah keringanan pembiayaan berupa cashback spesial. Lalu ada bunga cicilan 0%, cicilan ringan mulai Rp2 juta serta DP ringan untuk pembelian DFSK Glory 560. Kemudian tersedia juga bunga cicilan 0%, DP ringan mulai dari Rp3 juta, serta DP 0% untuk setiap pembelian DFSK Glory 580.

Bahkan selama akhir tahun, DFSK Super Cab ditawarkan dengan DP super murah. Mulai dari Rp9 juta, tanpa DP, serta cicilan ringan mulai Rp100 ribu per hari.

“Year End Sale bisa menjadi solusi dan mempermudah para konsumen kami yang inginkan kendaraan berkualitas, sesuai kebutuhan mobilitas sehari-hari. Bagi kami, sebuah kendaraan yang fungsional, stylish, dan handal harus didukung dengan keterjangkauan daya beli konsumen. Agar bisa dinikmati oleh banyak konsumen kami di seluruh tanah air,” ungkap Alex Pan, Sales & Marketing Director DFSK dalam keterangan resminya.

Konsumen yang sudah membeli kendaranaan DFSK selama periode 1-28 Desember 2019 berhak ikut undian Grand Prize. Yaitu DFSK Glory 580 gratis dengan cara diundi awal Januari 2020.

Strategi DFSK Tahun Depan

2020 sudah di depan mata, DFSK telah menyiapkan beragam strategi untuk menghadapi pasar di tahun yang baru. Salah satu strategi yang disiapkan adalah menghadirkan sejumlah model baru. Ini akan mengisi segmen kendaraan penumpang dan kendaraan komersial.

“Kami berkomitmen untuk menawarkan kepada konsumen di tanah air berupa kendaraan berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Bila melihat animo penerimaan konsumen terhadap kendaraan DFSK 2019, kami sangat terpacu. Untuk menghadirkan inovasi kendaraan lainnya dengan empat kendaraan baru di 2020,” ungkap Alex.

Eksterior DFSK Glory i-Auto di GIIAS 2019. (Foto: Carmudi/Santo)

Di segmen kendaraan penumpang, DFSK sudah mempersiapkan sejumlah model SUV yang siap diperkenalkan pada 2020 dengan desain dan fitur modern yang sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia. Salah satu yang akan diluncurkan adalah DFSK Glory i-Auto dengan sejumlah ubahan yang pastinya cocok untuk memberikan kesan citra sukses kepada konsumen di tanah air.

Sedangkan di segmen kendaraan komersial, saat ini baru diisi oleh kendaraan komersial ringan pikap DFSK Super Cab yang sukses menarik perhatian para pengusaha Indonesia. DFSK pun berencana menambah deretan model baru kendaraan komersial yang lebih variatif secara fungsional, khususnya untuk memenuhi kebutuhan logistik dan pariwisata di Indonesia.

“Menghadirkan kendaraan-kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di Indonesia adalah bentuk komitmen kami dalam melayani kebutuhan di tanah air. Tak hanya itu, DFSK akan berkomitmen mengembangan bisnisnya di Indonesia dengan melayani berbagai segmen termasuk penjualan fleet hingga ekspor di tahun 2020,” pungkas Alex.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Previous post
IRSA Tetap Fokus Kurangi Angka Kecelakaan
Next post
Porsche Luncurkan Macan GTS Facelift dengan Mesin Baru