HomeBeritaMasuk PSBB Transisi, BMW Indonesia Buka Promo Pembelian Mobil Baru

Masuk PSBB Transisi, BMW Indonesia Buka Promo Pembelian Mobil Baru

promo pembelian bmw
Program BMW On Tour Memberikan Promo Pembelian Selama PSBB Transisi (Foto: BMW Group Indonesia)

Jakarta – Masuk era PSBB transisi, BMW Indonesia hadirkan aktivitas bertajuk BMW On Tour. Kegiatan dalam format online dan offline ini hadir di seluruh jaringan diler resmi BMW Indonesia. Bagi calon konsumen bisa datang ke diler akan mendapat promo pembelian mobil BMW.

Dalam kegiatan ini, pengunjung juga dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW terbaru. Masyarakat bisa mencoba model flagship mewah BMW X7 dan rangkaian kendaraan listrik seperti BMW i3s dan BMW i8 Roadster.

Jaringan diler BMW juga memberikan promo pembelian terbaik seperti Drive to Change. Kemudian, program Trade-in mudah dan cepat bersama BMW Premium Selection, serta hadiah langsung voucher bensin hingga Rp10 juta.

“Kembalinya Jakarta kepada status PSBB transisi menjadi momentum yang baik bagi BMW Indonesia. Kami hadirkan layanan dan program terbaik untuk para pelanggan yang sangat peduli kepada mobilitas individual yang aman dan nyaman,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Promo menarik di BMW On Tour adalah kemudahan untuk pembelian BMW Seri 3 dan Seri 5 terbaru. Ada juga program Boss is Back untuk BMW X5. Selain itu juga program BMW Trade-in hadir dengan proses yang mudah, cepat dan berikan penawaran harga terbaik untuk kendaraan lamanya.

Program Drive To Change yaitu customer dapat menukarkan mobil lama mereka yang akan dihargai lebih tinggi dan bisa langsung dijadikan down payment untuk unit BMW barunya.

Ada lagi program Boss Is Back untuk BMW X5 yang akan memberikan 5 keuntungan langsung kepada customer. Keuntungan tersebut berupa bebas biaya cicilan 6 bulan, subsidi uang muka, subsidi bunga, gratis voucher bensin, dan gratis penambahan garansi.

Diler BMW Suguhi Promo Pembelian Mobil Akhir Pekan

promo pembelian bmw
BMW Astra menggelar aktivitas Best Offer Ever (Foto: BMW Astra)

Kemudian pada akhir pekan ini, 17-18 Oktober 2020, BMW Astra kembali menghadirkan berbagai penawaran menarik dalam BMW Astra Best Offer Ever.

Aktivitas ini bertempat di BMW Astra Serpong Astra Biz Center No.11A, Jl. BSD Raya Utama.

BMW Astra Best Offer Ever 2020 memberikan promo penambahan masa garansi hingga 2 tahun, voucher bahan bakar senilai hingga Rp20 juta, dan voucher trade-in senilai Rp5 juta.

“Memang secara simbolis acara ini kami adakan di BMW Astra Serpong. Akan tetapi, program ini berlaku nasional di seluruh cabang BMW Astra di Indonesia,” ucap Teguh Widodo Operation Manager BMW Astra pada kesempatan berbeda.

BMW Astra bekerja sama dengan Astra Credit Company dan Asuransi Astra. Selama promo, BMW Astra memberikan hadiah langsung sepeda lipat serta hadiah undian berupa Playstation 5, iPhone 11 Pro, hingga sepeda Brompton ketika melakukan transaksi.

“Antusiasme pelanggan BMW di Indonesia saat ini sudah kembali meningkat. Pada kesempatan ini kami berusaha menyambut antusiasme itu dengan memberikan penawaran terbaik untuk para pelanggan,” jelas Teguh.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

BMW X1 2020, SUV Termurah tapi Konsumsi BBM Setara LCGC

Previous post
Tipe Nissan Livina Paling Direkomendasi, Buat yang Punya Bujet Terbatas
SPBU
Next post
Konsumsi Pertamax Naik, Simak Harga Bensin Pertamina Hari ini

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *