Home » Berita » Matik Adventure Yamaha X-Ride 125 Kini Berbekal Fitur Baru

Matik Adventure Yamaha X-Ride 125 Kini Berbekal Fitur Baru

Jakarta – Menjelang berakhirnya event Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018, diam-diam PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) luncurkan Yamaha X-Ride 125 berlabel All NewAll New X-Ride diklaim semakin canggih setelah dibekali fitur canggih bernama Answer Back System.

”Inovasi terkini yang dilakukan Yamaha ini merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen “zaman now”, khususnya generasi muda yang menyukai sepeda motor stylish,” ucap Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT YIMM dalam sambutannya, Sabtu (30/6) di Kemayoran, Jakarta.

All New X-Ride 125
Dyonisius Beti, Vice Executive President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di acara press conference peluncuran All New X-Ride 125 (Yamaha)

Hadirnya fitur canggih ini disebut Yamaha sangat sesuai dengan karakter pengguna motor yang tinggal di perkotaan. Dimana yang menginginkan kendaraan lifestyle dan memberikan kesan adventure.

All New X-Ride 125 ini cocok dan sangat bisa menggambarkan karakter mereka (konsumen “zaman now”). Answer Back System mengikuti perkembangan fitur yang ada pada sepeda motor masa kini,” lanjut Dion.

Hadir pertama kali pada 2013, Yamaha X-Ride memang direspon positif oleh masyarakat. Saat itu motor matik bergaya offroad tersebut masih berbekal mesin berkapasitas cuma 115 cc.

Bertahan cukup lama hingga selang empat tahun berikutnya, Yamaha akhirnya memilih mesin 125 cc menjadi bekal tenaga pada All New X-Ride generasi kedua. Kini, Yamaha Indonesia kembali memoles motor matik offroad-nya ini dengan menambahkan fitur baru.

Berita Terkait : Tambah 4 Warna Doff, Harga Yamaha XMAX Naik Lagi

Pilihan Warna dan Fitur Terbaru Yamaha All New X-Ride 125

All New X-Ride 125
Motor Yamaha All New X-Ride 125 kini sudah dibekali fitur Answer Back System (Yamaha)

Yamaha Indonesia mengklaim produk terbarunya ini sangat mencerminkan gaya anak muda yang bebas berekspresi dan suka dengan tantangan.

Hal ini dikaitkan dengan berbagai pilihan grafis baru yang stylish dipadu warna kontras. Sebut saja seperti warna Dynamic Blue, kombinasi antara warna biru dan putih.

Atau Freedom White yang memadukan antara warna putih dan oranye menggambarkan karakter adventure style.

Yamaha juga menawarkan pilihan warna lainnya seperti Attractive Red dengan kombinasi merah dan hitam yang mengentalkan karakter sporty X-Ride 125. Atau yang terakhir ada Exclusive Black.

Berita Terkait : Pindah Ke Yamaha, Dani Pedrosa Langsung Memikat Sponsor

Untuk mengejar kesan motor kekinian, fitur berteknologi update pun tak lupa disematkan. Namanya Answer Back System. Fungsi fitur ini untuk memudahkan pemilik mencari motornya saat berada di parkiran mall atau basement yang cukup padat.

Sementara untuk urusan tampilannya, All New X-Ride 125 juga kini dilengkapi flat seat, naked handle bar serta modern head light yang sudah dilengkapi LED dan Day Running Light (DRL) yang lebih terang dan tahan lama.

Kenyamanan suspensi bagian belakang juga sudah di dukung dengan sistem tabung dengan ban lebar 80/80-14M/C 43P untuk bagian depan dan belakang 100/70-14M/C 51P.

Keduanya menggunakan ban tubeless sebagai ban bawaan pabrik. Yamaha juga tidak lupa membekali motor matik bergaya offroad ini dengan fitur lampu hazard yang digunakan saat menghadapi kondisi darurat di tengah perjalanan. Untuk motor terbaru ini, YIMM membanderolnya dengan harga Rp17,650 juta, on the road Jakarta.(dol)

Toyota Avanza
Previous post
Berita Sepekan Carmudi: Toyota Avanza Terbaru Meluncur Tahun Depan hingga Suzuki All New Ertiga Irit Bahan Bakar
Suzuki MotoGP
Next post
Cara Mudah Nonton MotoGP Gratis di Sepang Bareng Suzuki