Home » Berita » Mau Beli Mobil Baru untuk Mudik? Simak Program Promo Toyota ini!

Mau Beli Mobil Baru untuk Mudik? Simak Program Promo Toyota ini!

Booth mobil Toyota dari Auto2000 di GIIAS Surabaya 2019 (Foto: Auto2000)

JakartaProgram promo Toyota banjiri musim mudik Lebaran. Seperti yang diketahui bersama, menjelang Lebaran, waktu mudik pun tengah disiapkan oleh para masyarakat guna menyambangi kampung halaman khususnya menggunakan mobil pribadi. Memanfaatkan momen ini, para Agen Pemegang Merek (APM) mempersiapkan beragam program untuk meningkatkan penjualan.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menyodorkan special sales program bertajuk “THR” alias Toyota Hadiah Ramadhan. Melalui program THR ini, para kostumer yang melakukan pembelian kendaraan Toyota pada April hingga Juni 2019. Kostumer akan mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah total 1 unit Alphard, 3 unit Fortuner, dan 9 unit Kijang Innova.

Adapun pengundian pemenangnya akan dilakukan sebanyak 3 kali atau dilakukan setiap bulannya. Masing-masing periode pengundian akan ada seorang pemenang Fortuner dan 3 orang pemenang Kijang Innova. Hingga pada puncaknya, pengundian terakhir akan mendapatkan grand prize berupa unit MPV mewah, Alphard.

Program promo Toyota Hadiah Ramadhan bukan melulu hadiah mobil, tapi juga memberikan promo menarik TAFS & ACC untuk pembelian kendaraan tertentu. Model mobil yang ditawarkan special rate di bulan Ramadan adalah Fortuner, Yaris, dan Kijang Innova.

Belum cukup sampai di situ saja, program promo Toyota ini pun menawarkan promo special DP untuk pembelian Agya di mana pembayaran pertama /TDP-nya dimulai dari Rp16 juta. Sedangkan untuk Calya, pembayaran pertama /TDP-nya dimulai dari Rp15 juta.

Stok Unit di Diler Terjamin

Toyota Acanza Veloz, Mobil 7 Penumpang Terlaris (Foto: Santo/Carmudi)

Angka kebutuhan mobil baru mulai terasa bercermin pada data penjualan yang sudah naik sejak awal Mei ini sebesar 10%. Menurut Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT TAM masyarakat banyak yang mencari kendraan jenis MPV seperti Kijang Innova, Avanza, bahkan Calya. Demi menjaga stok tetap terjaga, pihaknya pun disebutkan terus mengirim unit kendaraannya ke diler-diler mengingat pengiriman ini dibatasi hingga 28 Mei nanti.

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, Toyota pun memaparkan bahwa pangsa pasar Toyota terus terjaga di atas 30% di kuartal pertama tahun ini. Hingga akhir tahun, target masih akan sama meskipun pasar nasional disebut-sebut tengah lesu di awal tahun ini.

Untuk mendapatkan promo-promo menarik penjualan mobil baru bisa langsung cek ke Carmudi. Di sini banyak pilihan mobil baru dengan beragam promo menarik dari berbagai macam merek. (dms)

Previous post
Gadai Mobil Jadi Solusi Singkat Saat Butuh Dana Buat Mudik Lebaran
Mudik Lebaran 2019
Next post
Cuma Bayar Rp75 Ribu Mudik Lebaran Lebih Tenang