Berita

Mau ke GIIAS 2022 Pakai Shuttle Bus Gratis? Ini Dia Lokasinya

Jakarta — Seven Event selaku penyelenggara pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 kembali menyediakan shuttle bus gratis menuju lokasi pameran untuk pengunjung yang menggunakan transportasi umum.

Namun, tidak seperti beberapa tahun lalu, GIIAS 2022 tidak menyediakan layanan shuttle bus berjarak jauh, melainkan hanya di kawasan BSD, Bintaro, dan Lebak Bulus.

Keterangan tersebut disampaikan langsung pihak penyelenggara melalui media sosial Instagram @giias_id.

shuttle bus giias 2022

Lokasi Shuttle Bus GIIAS 2022

Dalam laman tersebut dikatakan titik antar-jemput bagi pengunjung yang ingin datang ke ICE BSD hanya ada di empat wilayah saja.

  1. AEON Mall BSD

Lokasi shuttle bus ke GIIAS 2022 ICE BSD pertama ada di AEON Mall BSD mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Sementara untuk perjalanan dari ICE menuju AEON Mall baru tersedia sejak pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB. Pengunjung yang datang bisa melihat jadwal shuttle tersebut di titik yang sudah disediakan.

  1. Stasiun Rawa Buntu

Titik shuttle bus yang tersedia lainnya hadir di Stasiun Rawa Buntu. Titik pengantaran dari stasiun menuju ICE BSD sudah tersedia sejak pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Sementara perjalanan dari ICE ke Stasiun Rawa Buntu baru akan dimulai sejak 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

shuttle bus giias 2022

  1. Pasar Intermoda BSD

Lokasi selanjutnya yakni pasar Intermoda BSD. Secara jadwal jam operasional antar dan jemput di sini sama seperti jadwal operasional yang sudah dibeberkan di atas.

Namun harus dicatat, shuttle bus di Pasar Intermoda BSD hanya tersedia untuk akhir pekan saja.

  1. Edutown

Lalu shuttle bus lainnya juga akan tersedia di Edutown BSD. Di titik ini, jadwal antar dan jemput hanya tersedia di akhir pekan saja sama seperti di lokasi Pasar Intermoda BSD.

  1. Bintaro Xchange

Lokasi titik bus antar-jemput GIIAS 2022 selanjutnya yakni Bintaro Xchange. Pengunjung bisa memanfaatkan alat transportasi gratis tersebut setiap hari sejak pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

GIIAS 2022 Kembali Berlangsung di Empat Kota, Catat Tanggalnya

(Foto: GIIAS)

  1. Shuttle Bus GIIAS 2022 Transmart Lebak Bulus

Titik terakhir bus antar-jemput ke GIIAS 2022 adalah Transmart Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jam antar jemputnya sendiri dimulai sejak pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Perlu diingat juga, pada tahun ini sendiri tiket GIIAS 2022 hanya bisa dibeli secara online.

Selain menghadirkan pameran beragam kendaraan bermotor terbaru, GIIAS 2022 juga menyediakan area test drive kendaraan listrik indoor.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts

/